News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

MPI Himbau Kader KNPI Mendukung Pemerintahan Jokowi

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rany Fahd Arafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPP KNPI akhirnya Melaksanakan Pelantikan Dan Rakernas dibawah pimpinan Abdul Aziz pada Minggu, (17/2/2019) di Hotel Red Top Pecenongan Jakarta Pusat.

Pelantikan hari ini bertemakan "Pemuda Satu Indonesia Maju", tema ini diusung karena KNPI dibawah kepemimpinan Abdul Aziz beritikad baik agar pemuda seluruh Indonesia segera bersatu dan menghilangkan ke egoisan individu.

Jika hal ini terus berlangsung lama dan dibiarkan maka akan dipastikan mengganggu persatuan Indonesia kedepan. Apalagi saat ini indonesia sedang memasuki musim pesta demokrasi yg akan digelar April nanti. Maka rasa pesatuan harus menjadi prioritas utama

Wakil Ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPP KNPI yang juga mewakili Ketua MPI, Fahd El Fouz Arafiq, Rany Fahd Arafiq menuturkan MPI menghimbau kepada seluruh pengurus dan kader KNPI di seluruh indonesia untuk segera mengesampingkan ego dan segera bersatu.

"Karena kita segera memasuki pesta demokrasi yang akan digelar bulan april ini, dan tidak lupa saya mengingatkan kepada seluruh kader KNPI untuk selalu mendukung dan mengapresiasi keberhasilan pemerintahan Presiden Jokowi,” ungkap Rany Fahd Arafiq.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa Presiden Jokowi Tulus Ikhlas bekerja untuk rakyat Indonesia, terbukti dengan Infrastruktur yang telah di bangun dari Sabang sampai Merauke guna pemerataan ekonomi agar kesejahteraan tidak melulu terpusat di pulau Jawa saja," jelas Ranny lagi dalam pidatonya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini