News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gubernur Anies Sebut Grand Launching Jakarta International Stadium Dilakukan Bulan Juli 2022

Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, grand launching atau peresmian Jakarta International Stadion (JIS) akan digelar pada bulan Juli 2022.

"Nanti diumumin (grand launching JIS). InsyaAllah bulan depan," ujar Anies usai acara malam puncak HUT Jakarta di JIS, Sabtu (25/6/2022) malam.

Mulanya, peresmian JIS hendak digelar bersamaan dengan malam puncak HUT ke-495 DKI Jakarta yakni Sabtu, 25 Juni 2022. Namun rencana tersebut batal.

Anies beralasan acara tersebut tidak bisa menunjukkan fasilitas dari stadion. Sementara acara malam puncak HUT yang digelar tadi malam berupa perayaan dan konser.

Orang nomor satu di Jakarta ini ingin memastikan acara yang digelar pada saat grand launching JIS nanti bakal memperlihatkan kemegahan stadion berstandar internasional tersebut.

“Kami ingin memastikan bahwa pada saat grand launching besok itu, kami bersamaan dengan event untuk menunjukkan fasilitas stadion, bukan hanya konser kayak tadi,” paparnya.

Namun demikian, Anies tidak menyebutkan tanggal pasti acara grand launching stadion yang bakal menjadi markas klub Liga 1, Persija Jakarta itu.

Artikel ini sudah pernah tayang di KompasTV dengan judul JIS Tak Segera Diresmikan, Gubernur Anies Beri Jawaban Seperti Ini 

>
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini