News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Geng Remaja Bikin Ulah di Jatinegara, Serang Warga dengan Senjata Tajam

Editor: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah remaja dengan bersenjata tajam tanpa alasan jelas tiba-tiba menyerang warga RW 7 Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/5/2023).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aksi geng remaja yang bikin ulah dan meresahkan masyarakat ibukota kembali terjadi di kawasan Jatinenagaa, Jakarta Timur.

Sejumlah remaja dengan bersenjata tajam tanpa alasan jelas tiba-tiba menyerang warga RW 7 Kelurahan Cipinang Besar Utara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (21/5/2023).

Ketua RW 7 Cipinang Besar Utara, Tuhu Priyatmo mengakui, sasaran penyerangan tidak hanya terhadap warga, bahkan anggota Polsek Jatinegara juga terimbas.

"Polisi juga ditembaki petasan, mereka memang tidak menghormati petugas kepolisian, Polisi saat itu padahal pakai pakaian dinas," jelas Tuhu di Jakarta Timur, pada Minggu (21/5/2023) malam.

Aksi tersebut terekam jelas kamera CCTV yang terpasang di kantor Sekretariat RW 7.

Berdasarkan rekaman tersebut, terlihat beberapa anggota Polsek Jatinegara ditembaki petasan oleh para kelompok penyerang tersebut.

Sebab kalah jumlah dengan kelompok penyerang, anggota Polsek Jatinegara yang berjaga pun kewalahan, dan sontak mengamankan diri masuk ke kantor sekretariat RW 7.

"Sebelumnya anggota Polisi apel di depan kantor RW, tiba tiba pelaku datang, padahal udah ditegur Polisi, akan tetapi justru menembaki petasan," ujar Fajar, selaku warga sekitar.

Baca juga: Serang Warga Menggunakan Busur, Warga Kota Palopo Diamankan

Kelompok penyerang itu juga membakar satu unit motor warga, bahkan melakukan penjarahan.

"Sorenya itu warga tutup pintu, ketakutan juga, soalnya kaca sekretariat RW 7 pecah, motor warga juga dibakar" imbuhnya. Warga berharap peristiwa serupa ini tak kembali terulang.

Laporan reporter Rendy Rutama | Sumber: Warta Kota

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini