News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cinta Segitiga Berujung Maut

Tidak Kampanye, Tidak Pasang Baliho, Tidak Ada Timses, Keseriusan Devara Maju Caleg Dipertanyakan 

Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kolase foto Devara Putri. Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Majalengka, Soleh Somantri mempertanyakan keseriusan Caleg DPR RI dari Partai Garuda, Devara Putri Prananda maju dalam Pemilu 2024.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Majalengka, Soleh Somantri mempertanyakan keseriusan Caleg DPR RI dari Partai Garuda, Devara Putri Prananda maju dalam Pemilu 2024.

Pasalnya bukannya berkampanye, Devara bersama kekasihnya Didot Alfiansyah malah terlibat pembunuhan berencana terhadap Indriana di Bogor.

Sejoli itu menjadi dalang pembunuhan Indriana Dewi Eka Saputri (24) yang jasadnya dibuang di Kota Banjar.

Awalnya, Indriana dibunuh di kawasan Bukit Pelangi, Kabupaten Bogor.

Untuk diketahui, Devara tercatat sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Jabar IX yang meliputi Sumedang, Majalengka dan Subang.

Soleh menyebutkan Devara tidak pernah berkampanye di Kabupaten Majalengka selama masa kampanye Pemilu 2024.

Bahkan, Devara juga tidak membentuk tim sukses di kabupaten tersebut.

Tak hanya itu, Devara juga tidak memasang alat peraga kampanye (APK) dari mulai spanduk, baliho, stiker, dan lainnya di wilayah Kabupaten Majalengka.

Devara juga tidak pernah berkomunikasi langsung dengan Soleh yang menjabat sebagai Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Majalengka.

"Kami mencoba membangun komunikasi dengan yang bersangkutan juga tidak direspons, sehingga seperti tidak serius berkampanye di Majalengka," ujar Soleh Somantri saat ditemui di kawasan Jalan KH Abdul Halim, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Selasa (5/3/2024).

Baca juga: Update Cinta Segitiga Berujung Maut, Kejiwaan Caleg Devara Putri Bakal Diperiksa

Soleh mengakui, sejak ramainya pemberitaan Devara yang menjadi pelaku utama pembunuhan DPP Partai Garuda langsung mengambil sikap untuk menonaktifkannya.

Bahkan, pihaknya juga mengakui sama sekali tidak mengenal dan tidak mengetahui sosok Devara yang menjadi Caleg DPR RI dari Partai Garuda di Dapil Jabar IX.

"Sebenarnya, saya juga belum tahu kebenaran dari kasus ini, tetapi kalau melihat namanya, ya, yang itu (Caleg DPR RI dari Partai Garuda di Dapil Jabar IX)," kata Soleh Somantri.

Soleh sendiri mengaku kaget saat mendapat kabar bahwa Devara terlibat kasus pembunuhan berencana bersama kekasihnya, bahkan hingga menyewa orang untuk menjadi eksekutor.

Penjelasan Polisi

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini