News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pelajar di Tangsel Tewas Usai Diajak Temannya Tawuran: Korban Awalnya Hendak Panggil Ustaz

Editor: Erik S
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi tawuran - Seorang pelajar kelas X berinisial MEQ tewas karena terlibat tawuran di jalan Camar Pinguin, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (11/10/2024) malam

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Seorang pelajar kelas X berinisial MEQ tewas karena terlibat tawuran di jalan Camar Pinguin, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (11/10/2024) malam.

Pihak keluarga yang tak mau disebutkan namanya menceritakan sosok MEQ. Korban disebut selama ini adalah anak yang baik dan penurut.

"Anaknya baik banget, penurut, gak pernah minta macem-macem deket sama keluarga. gak nyangka karna dia tuh bukan anak yang kaya gitu, yang mau berantem atau ikutan hal-hal negatif," ucap pihak keluarga kepada TribunTangerang.com, Senin (14/10/2024).

Baca juga: Aksi Tawuran Puluhan Motor Bersajam di Tangsel Barakhir Satu Orang Korban Luka Bacok

Ia mengatakan, sebelum meninggal dunia, MEQ dijemput oleh teman-temannya.

"Malem itu dia mau ada pengajian 100 hari tantenya, lagi mau manggil ustadz, tapi ternyata disamper sama temennya disuruh ikut gatau kemana. eh taunya ikut tawuran," imbuhnya.

Sampai akhirnya, keluarga mendapat kabar jika MEQ telah meninggal dunia dan dibawa ke rumah sakit untuk menjalankan otopsi. 

Ia menyayangkan kejadian ini, sebab MEQ tak langsung dibawa ke rumah sakit, saat tergeletak di jalan.

"(Dapat kabar) Udah ga bernyawa, di rumah sakit diautopsi aja. sebenernya pas ditusuk itu dia masih nafas, tapi orang sekitar cuma ngeliatin dan videoin aja. padahal di dekat sana ada Puskesmas," ujarnya.

Terkait kasus yang menewaskan keluarganya ini, ia berharap orang-orang yang terlibat dalam tawuran bisa diberikan hukuman yang setimpal.

"Dari pihak keluarga maunya semua yang terlibat dihukum, apalagi yang menyebabkan sepupuku kehilangan nyawanya, kalau bisa dipenjara yang lama. tapikan kita gatau ya pelakunya dibawah umur atau ngga," pungkasnya.

Keterangan warga

MEQ meninggal tergeletak di kawasan tak jauh dari lokasi tauran di dekat Gang H Joan, Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Jumat (11/10/2025) malam.

Bercak darah yang tertinggal di lokasi sudah ditutupi pasir putih, setelah pihak kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara.

Hendi (19) warga sekitar tempat penemuan pelajar bersimbah darah mengatakan jika benar korban tergeletak di jalanan.

Baca juga: Mengenal Gangster Cikunir All Star, Remaja Gemar Tawuran yang Digerebek Tim Perintis di Bekasi

"Kejadian kurang tau gak liat. Orangnya doang liat (tergeletak), gak tau kejadiannya, katanya tauran tapi gak tau," ucap Hendi kepada TribunTangerang.com, Senin (14/10/2024).

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini