News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Terancam Jiwanya, Rosalina Manulang Adukan ke LPSK

Penulis: Yulis Sulistyawan
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mindo Rosalina Manulang, saksi dalam persidangan terdakwa kasus dugaan suap cek perjalanan, Muhammad Nazarudin, keluar dari ruang persidangan karena sakit, di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (4/1/2011). Sidang tersebut akhirnya ditunda selama seminggu oleh Majelis Hakim dengan alasan kesehatan terdakwa. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mindo Rosalina Manulang merasa terancam jiwanya. Rosa pun sejak Rabu (11/1/2012) malam dievakuasi ke KPK demi keselamatan saksi kunci kasus M Nazaruddin tersebut.

Kuasa hukum Rosa yakni Muhamad Iskandar menyatakan, Kamis (12/1/2012) siang, akan menemui Ketua LPSK (Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban) untuk menindaklanjuti ancaman terhadap kliennya.

"Hari ini kami diterima Ketua LPSK menindak lanjuti laporan kami atas tindakan penekanan dari orangnya MINUTE (Muh Nazaruddin) berkaitan apa yang akan disampaikan Mindo dalam kesaksiannya dalam perkara MN," tulis Iskandar dalam pesan tertulisnya kepada wartawan.

Iskandar sebelumnya menjelaskan bahwa kliennya ditekan oleh orang-orangnya Nazaruddin terkait rencana kesaksiannya untuk Nazaruddin di Pengadilan Tipikor.

Iskandar berjanji, setelah melaporkan semua tekanan terhadap kliennya, ia akan membeberkan seluruh informasi terkait tekanan tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini