News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Korupsi Wisma Atlet

Rosalina Manullang Rindu Anaknya

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Terdakwa dugaan suap pembangunan wisma atlet SEA Games 26 di Palembang yang juga Direktur Marketing PT.Anak Negeri, Mindo Rosalina Manullang (kanan), dibantu kerabatnya mengusap air mata saat akan menjalani persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2011). Pada sidang dengan agenda pembacaan vonis itu, Majelis Hakim Tipikor memvonis Rosalina dengan pidana penjara dua tahun enam bulan dengan denda Rp 200 jutai. (tribunnews/herudin)

Tribunnews.com -Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mindo Rosalina Manulang belakangan ini merasakan kerinduan mendalam kepada anaknya. Hal itu diungkapkan anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Lilik Pontauli, Minggu (22/1/2012). Namun demikian Lilik mengabarkan bahwa kesehatan Rosalina mulai membaik.

Kendati membaik, Rosa kata Lilik masih sedikit tertekan lantaran memikirkan buah hatinya yang kini sedang terpisah oleh dirinya. "Dia (Rosa) sangat berharap bertemu dengan anaknya, namun tidak bisa kalau saat ini," ujar Lilik mengutarakan.

Seperti diketahui, kini Rosa sedang dalam penjagaan ekstra dari LPSK dan KPK sejak dirinya mengaku telah diancam sejumlah orang saat mengunjunginya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, beberapa waktu yang lalu.

Perlindungan maksimum tersebut, terlihat dari langkah LPSK dan KPK bergegas mengevakusi Rosa ke KPK tempo hari. Pun dilakukan secara berbeda saat Rosa harus datang memberikan kesaksian di Pengadilan Tipikor, Senin kemarin. Rosa harus didampingi sejumlah personil kepolisian, dan dipasangkan rompi antipeluru ditubuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini