News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adegan Syur Politisi DPR

Siapa Pria yang Beradegan Syur dengan Anggota DPR Itu?

Penulis: Rachmat Hidayat
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

video syur anggota DPR

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA--Sejak beberapa waktu lalu, beberapa wakil rakyat di DPR sebenarnya sudah tahu, mendapat kabar secara berantai.

Kabar yang dimaksud itu tak lain, tentang salah seorang anggota DPR beradegan syur.

Si Wanita itu, diduga adalah putri Gubernur Kalimantan Barat, Cornelis, Karolin Margaret Natasa. Karolin saat dikonfirmasi tribun membantahnya.

Kabar lain kemudian muncul, pria yang bersama dengan wanita diduga Karolin dalam adegan syur itu adalah Wakil Ketua Komisi VI DPR, Aria Bima.

Aria juga tegas membantah hal itu. Tribun kemudian mencari tahu kebeberapa politisi. Dari informasi yang dihimpun, sulit untuk dibantah, wanita itu bukan yang diduga sebelumnya.

Kehebohan ini bermula dari munculnya video syur itu dari sebuah situs beralamat www.skandal.kilikitik.net

Lalu, siapa pasangan pria dalam vidoe syur itu? Informasi kembali dihimpun. Lelaki itu tak lain adalah salah satu anggota LSM terkenal.

Pria ini sempat aktif dalam organisasi terbarunya, namun tak lama ia jabat lantaran dipecat.

Kedekatan wanita diduga Karolin dengan pria itu lantaran sebelumnya bersama-sama mendirikan sebuah perusahaan bernama Advance Borneo.

Lantaran keduanya bertengkar, perusahaan itu kemudian dibubarkan. Informasi lain menjelaskan, video itu dibuat di ruang tamu VIP Kantor Gubernur Kalbar.

Roy Suryo Diduga Memeras

Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR, Muhammad Prakosa, mengaku mendapat laporan dugaan anggota Fraksi Partai Demokrat, Roy Suryo, berusaha melakukan pemerasan terhadap anggota Fraksi PDI Perjuangan yang tengah bermasalah dengan kasus video porno, Karolin Margret Natasya (KMN).

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini