News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2012

Wapes juga Sibuk Menerima Tamu

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Gusti Sawabi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah pejabat tinggi mendatangi rumah dinas Wapres Boediono. Terlihat di antaranya Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi, Menteri Keuangan Agus Martowardoyo. Di lingkungan pengusaha nampak bos Trans Corp, Chairul Tandjung. Nampak juga tokoh politik Anas Urbaningrum yang datang bersama istrinya.

Kompak mengenakan atasan warna baju biru, Boediono  didampingi oleh istri, putera piteri serta menantu menerima menerima ucapan dari tamu yang berdatangan di rumah yang berada berseberangan dengan Masjid Sunda Kelapa.

Terlihat dengan sesama koleganya unsur pemerintah, Boediono nampak cium pipi kanan dan pipi kiri seperti dengan Agus Martowardoyo maupun dengan Gamawan Fauzi.

Hingga pukul 12.00 WIB siang ini agenda Wapres ditujukan untuk  Pimpinan Lembaga Negara, Dubes/Corps Diplomatic, Menteri/setingkat, Panglima TNI, Kapolri, Anggota Lembaga Negara, Mantan Menteri, Gubernur, Ka. LPNK, Pejabat TNI dan polri.

Boediono juga keluarga akan menggelar open house, untuk masyarakat umum mulai nanti sore pukul 15.30-17.30 WIB. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini