News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

X Factor Indonesia

Wiranto Salami Fatin X Factor Indonesia, Ada Apa?

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juara pertama X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis (kiri) bersiap menerima hadiah yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto (depan tiga kiri), disaksikan juara kedua, Novita Dewi (dua kiri) dan juara ketiga, kelompok vokal Nu Dimension, pada malam Result Show X Factor Indonesia, di Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5/2013) dini hari. Fatin berhasil mengalahkan Novita berdasarkan keunggulan jumlah perolehan SMS. Warta Kota/Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang berbeda dari ajang pencarian bakat X Factor yang tayang langsung di RCTI, Sabtu (24/5/2013) dinihari. Saat pemberian hadiah kepada pemenang X Factor, tiba-tiba MC Robby Purba mensilakan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto naik ke panggung untuk memberikan hadiah kepada pemenang.

"Hadiah akan diberikan langsung oleh bapak Haji Wiranto," kata Robby.

Tak lama berselang, Wiranto yang mengenakan jaket hitam itu langsung naik ke panggung, menyalami para juri terlebih dahulu dan kemudian menyalami para pemenang.

Saat di atas panggung, Wiranto tersenyum ketika diberi kesempatan untuk menyerahkan hadiah simbolis bagi pemenang Fathin Shidqia.

Nah, apa maksud kehadiran Wiranto di acara tersebut. Untuk kampanyekah? "Masa gak boleh hadir nonton," kata Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin.

Menurut dia kalau Wiranto tidak naik ke panggung dan tidak menyalami para pemenang nanti dikira angkuh alias sombong.

Ajang pencarian bakat X Factor disebut-sebut sebagai kontes pencarian bakat terpopuler tahun ini dengan menyedot penonton jutaan pemirsa di tanah air. Dalam ajang ini siswa SMU Fatin mengalahkan Novita Dewi.

Wiranto saat ini dikenal dekat dengan keluarga MNC Group, termasuk didalamnya RCTI. Sebab CEO MNC Group yakni Hary Tanoesoedibjo (HT) adalah Ketua Dewan Pakar Partai Hanura. (aco)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini