News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ocehan Nazaruddin

Golkar Minta Nazaruddin Buktikan Tuduhannya

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TANTOWI YAHYA DI ACARA AMI AWARDS KE 16 - Tantowi Yahya, Ketua Umum AMI AWARDS, pada acara jumpa pers pelaksanaan Anugerah Musik Indonesia 2013 (AMI AWARDS) di Cowboy Saloon Cafe & Bar, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2013). AMI AWARDS 2013 yang akan digelar pada 2 Juli mendatang merupakan pesta prestasi tertinggi insan musik Indonesia yang diselenggarakan dengan tatanan yang baku dan sudah teruji selama 16 tahun. Berbagai genre musik akan kita tampilkan dan kita nilai pada ajang ini, AMI akan menanungi dan menjadi rumah bagi berbagai genre musik , kata Tantowi Yahya. (Warta Kota/nur ichsan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Golkar angkat bicara mengenai tudingan M Nazaruddin terkait Ketua Fraksi Golkar, Setya Novanto. Wakil Sekjen Partai Golkar Tantowi Yahya menegaskan tudingan Nazaruddin memerlukan pembuktian berupa data dan fakta yang akurat.

"Sudah sering Pak Novanto dituding terlibat macam-macam. Kita tunggu saja apakah Nazarudin bisa membuktikan tudingannya," kata Tantowi ketika dikonfirmasi, Kamis (1/8/2013).

Sementara itu, Ketua DPP Golkar Hajriyanto Y Tohari mengatakan tudingan tersebut semestinya lebih tepat bila Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang menjawab.

"Posisi resmi Partai Golkar dalam pemberantasan korupsi sudah sangat jelas dan terang benderang, yaitu mendukung pemberantasan korupsi berdasarkan hukum atas siapa saja tanpa pandang bulu dan pilih kasih," kata Hajriyanto.

Hajriyanto menegaskan Partai Golkar
akan menyerahkannya kepada proses hukum. Ia menyatakan Golkar tidak akan menghalangi proses hukum.

"Menghalangi proses hukum pada saat seperti ini sama saja dengan bunuh diri politik. Kami tidak mungkin melakukan itu," imbuhnya.

Sebelumnya, Nazaruddin mengungkapkan Bendahara Umum Golkar terlibat kasus dugaan korupsi e-KTP. Tak hanya di proyek e-KTP, Novanto kembali disebut terlibat dalam proyek baju Hansip dan proyek pengadaan pesawat Merpati MA60.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini