News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ledakan di Cireunde

Dua Pria Misterius Sempat Cari Winson Sambil Bawa Foto

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim Identifikasi Mabes Polri (INAFIS), masih melakukan olah TKP ledakan di depan rumah pengusaha di Tangerang Selatan, Jumat (27/9/2013).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian menduga motif pelemparan granat di rumah pengusaha Pola Winson, Tamansari Bali View, Ciputat, Tangerang, Banten, karena masalah pribadi.

Sejumlah petugas satuan pengamanan (satpam) komplek perumahan terusebut menceritakan, sempat ada dua orang pria tak dikenal datang mencari keberadaan rumah Winson pada dua minggu sebelum terjadi peledekan granat ini. Bahkan, mereka sempat membawa dan menunjukan foto Winson.

"Sebelumnya ada satpam-satpam di sini yang cerita ada dua orang naik motor Beat nyari rumah bapak (Winson). Malah mereka bawa fotonya bapak. Mereka nongkrong, duduk-duduk di tangga situ. Pelaku bawa foto Pak Winson, Honda Beat malem-malem. Mereka ditegur sama satpam di sini, tapi mereka buang muka dan langsung pergi," ujar anak buah Winson, Jono, saat berbincang dengan Tribun di lokasi kejadian, Jumat (27/9/2013).

Taufik Hidayat, seorang satpam komplek perumahan tersebut, menceritakan, dua orang yang mencari Winso tersebut mengaku ingin menagih utang.

"Katanya mereka mau nagih utang," ujar Taufik.

Namun karena tidak bertemu dengan si pemilik rumah, keduanya kemudian langsung pergi dari rumah tersebut. Seorang satpam lainnya, Faizal, membenarkan peristiwa tersebut.

"Sempat duduk-duduk enggak jauh dari rumah Pak Winso, di tangga itu. Mereka engga ketemu Pak Winson karena bapak Winson pulang malem," kata Faizal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini