News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kepala SKK Migas Ditangkap

Diperiksa KPK, Dirut Pertamina Bawa Sejumlah Dokumen

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Johnson Simanjuntak
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Direktur Utama Pertamina Karen Agustiawan diperiksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (7/11/2013). Karen diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi di SKK Migas yang melibatkan tersangka Rudi Rubiandini. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina, G Karen Agustiawan kembali menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (8/11/2013) siang. Dirinya mengaku datang untuk menyerahkan sejumlah dokumen yang diminta penyidik KPK terkait penyidikan kasus dugaan suap di lingkungan SKK Migas, yang telah menjerat Rudi Rubiandini sebagai tersangka.

"Saya hadir siang ini untuk membawa dokumen tambahan yang dibutuhkan untuk di view lebih lanjut," kata Karen kepada wartawan.

Karen sendiri tidak masuk jadwal pemeriksaan penyidik yang dirilis bagian Humas KPK hari ini. Namun, Juru Bicara KPK Johan Budi mengatakan pemeriksaan Karen adalah pemeriksaan lanjutan yang dijalani sejak Kamis kemarin.

"Pemeriksaan lanjutan, sebagai saksi untuk tersangka RR," kata Johan melalui pesan singkatnya.

Saat ditanya lebih jauh, apa dokumen yang diminta penyidik kepada Karen, Johan mengaku belum mengetahui. Yang pasti, terang Johan, bila itu menyangkut materi penyidikan, maka tidak untuk dikonsumsi publik saat ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini