News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Jokowi Berikan Penghargaan untuk Relawan, Partai Koalisi, dan Media Massa

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden terpilih 2014-2019 Joko Widodo memberikan piagam penghargaan kepada relawan, partai koalisi, dan media massa di Jakarta hari ini.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden terpilih 2014-2019 Joko Widodo (Jokowi) memberikan piagam penghargaan kepada relawan, partai koalisi dan media massa. Penghargaan ini diberikan alam acara pembubaran tim kampanye nasional Jokowi-JK di Jakarta hari ini.

"Saya bersyukur atas terlaksananya Pemilu Presiden 2014 yang dimenangkan oleh kita. Sekaligus, saya ingin berterima kasih atas peran serta masyarakat, relawan, kader partai politik dan media massa," kata Jokowi di Kantor Tim Kampanye Nasional, Jakarta, Jumat (29/8/2014).

Piagam penghargaan itu diberikan Jokowi sebagai bentuk ucapan terima kasih karena telah dibantu selama kampanye bergulir hingga memperoleh kemenangan dalam Pemilu Presiden 2014.

Acara itu dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri, Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Puan Maharani, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Patrice Rio Capella, dan Ketua PKPI Sutiyoso.

Jokowi secara khusus memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan relawan dan partai koalisi. Tidak hanya itu, Jokowi juga memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan media massa.

Jokowi memberikan piagam kepada Puan dan Yuddy Chrisnandi yang mewakili partai koalisi. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga memberikan penghargaan secara khusus kepada media massa yang diwakili oleh Monang Sinaga.

Sebelum memberikan piagam penghargaan, Jokowi dan JK menerima tumpeng dari Megawati. Tidak hanya itu, Jokowi dan JK juga menerima gambar karikatur dari Ketua Tim Kampanye Nasional Tjahjo Kumolo dan sekretarisnya Andi Widjajanto.

Tjahjo menyampaikan rasa terima kasih kepada relawan dan partai politik pendukung Jokowi-JK. Menurut Tjahjo, relawan masyarakat dan partai politik memiliki peran besar dalam memenangkan Jokowi-JK dalam Pemilu Presiden 2014.

"Selama ini kita bekerja tanpa banyak rapat, yang penting bekerja. Terima kasih atas peran serta semua pihak karena menyukseskan tugas kampanye Jokowi-JK," kata Tjahjo.

Dalam kesempatan itu, Tjahjo juga mengucapkan terima kasih kepada media massa terutama wartawan yang telah membantu tim kampanye nasional dan Jokowi-JK selama kampanye pemilu presiden berlangsung.

"Terima kasih kepada teman-teman pers dan media massa yang selama ini selalu meliput proses kampanye," ujar Tjahjo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini