News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pesawat TNI AU Terbakar

Pilot Firman Dikunjungi Istri di Rumah Sakit

Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Sejumlah prajurit TNI AU mengevakuasi Pesawat tempur F-16 yang terbakar di Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (16/4/2015). Pesawat F-16 dengan nomor TS-1643 tersebut gagal tinggal landas dan terbakar yang rencananya akan melaksanakan misi Fly Pass pembaretan di Halim Perdanakusuma menuju Markas Besar TNI. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pilot Penerbang TNI AU, Letkol Firman Dwi Cahyono, dikunjunjungi istrinya di Rumah Sakit TNI dr. Esnawan Antariksa, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (16/04/2015).

Firman adalah pilot yang mengalami gagal take off di Lanud Halim Perdanakusuma siang tadi.

"Ketika saya datang, ada istri dan tetangganya," ujar Kasubdispenum TNI AU, Letkol Sus Maylina Saragih kepada Tribunnews.com di Rumah Sakit TNI dr. Esnawan Antariksa, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (16/04/2015).

Menurut keterangan Maylina keadaan korban hanya mengalami luka bakar pada lengan dan pundak.

Saat ini korban masih dalam tahap observasi. Awak media belum mendapatkan ijin dari pihak dokter untuk mewawancarai Letkol Firman Dwi Cahyono.

Seperti diketahui sebelumnya pada pukul 08.10 tadi pagi, Kamis (16/05/2015) pesawat F-16 yang diawaki oleh Letkol Penerbang Firman Dwi Cahyono dengan tail number TS-1643 mengalami kebakaran.

Pesawat tersebut mengalami insiden saat latihan pengamanan Konferensi Asia Afrika.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini