News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HUT ke 70 RI

17 Agustus, Kompas Gramedia Gelar Upacara Bendera dan Perlombaan

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Karyawan Kompas Gramedia saat mengikuti lomba dalam memperingati HUT RI ke-70

Laporan wartawan Tribunnews.com, Ruth Vania Christine

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup Kompas Gramedia (KG) mengadakan upacara pengibaran bendera dalam rangka peringatan kemerdekaan Indonesia ke-70, Senin (17/8/2015), di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan.

Upacara ini sekaligus menjadi ungkapan syukur atas ulangtahun ke-50 Harian Kompas dan ulangtahun ke-52 Kompas Gramedia.

Sejumlah karyawan grup Kompas Gramedia, baik karyawan baru dan tetap, diundang mengikuti upacara tersebut, yang mulai tepat pukul 08.00.

Menjadi inspektur upacara adalah Liliek Oetama, Vice CEO Kompas Gramedia, putra dari Jakob Oetama, pendiri Kompas Gramedia. Korps Musik Mabes Angkatan Darat dan kelompok paduan suara KG juga turut serta dalam upacara ini.

Pada sesi amanat upacara, Liliek membacakan pesan dari Jakob, yang berisi pesan-pesan soal tema kemerdekaan tahun ini, 'Ayo Kerja', dan ucapan syukur atas umur panjang Harian Kompas dan Kompas Gramedia.

Setelah upacara, digelar berbagai perlombaan yang melibatkan karyawan grup Kompas Gramedia yang diundang untuk mengikuti upacara.

Lomba-lomba yang digelar antara lain makan kerupuk, komuni-gambar, rebutan duduk sambil joget, dan lainnya. Organ tunggal pun ikut memeriahkan semua perlombaan yang diadakan.

Panitia memberikan berbagai macam hadiah untuk para pemenang lomba dan yang berpartisipasi pada aktivitas peringatan hari kemerdekaan Indonesia ini, seperti sejumlah voucher belanja, peralatan rumah tangga, hingga uang tunai.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini