News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kapolri: Kinerja Bareskrim Bagus Berkat Semangat Personelnya

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Y Gustaman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapolri Jendral Pol Badrodin Haiti bersama Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo, tiba di Rumah Radankg pada pembukaan Karnaval Khatulistiwa, Pontianak, Sabtu (22/8/2015). Karnaval yang diikuti oleh 24 provinsi di Indonesia, dan dibuka Presiden Joko Widodo ini, diagendakan akan menjadi karnaval tahunan di Kota Pontianak.TRIBUN PONTIANAK / ANESH VIDUKA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Edwin Firdaus

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan, baiknya kinerja Bareskrim tak hanya dilakukan Kabareskrim Komjen Budi Waseso atau Buwas, tapi seluruh personel lainnya juga ikut menentukan.

"Kan (perkara-perkara) itu juga ditangani anak buahnya, bukan Buwas langsung," kata Badrodin usai bertemu Kompolnas dan Menkumham di Kantor Menko Polhukam, Jakarta Pusat, Kamis (3/9/2015).

Meski bagus, tidak selamanya seseorang berada di satu jabatan saja. Menurut Badrodin, rotasi atau mutasi perwira tinggi di Polri juga perlu dilakukan. Karena itu menyangkut bukan hanya satu orang saja tapi yang lainnya.

"‎Kami kan mutasi itu tidak membicarakan satu orang. Tapi banyak orang. Itu semua perlu dibahas. Ada yang pensiun juga kan," sambung Badrodin‎.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini