News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dipromosikan Jadi Wakapolda Lampung, Krisna Murti: Bedanya, Saya Akan Banyak Pakai Baju Seragam

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kombes Pol Khrisna Murti

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Kombes Krishna Murti, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya‎ masuk dalam daftar perwira menengah yang dimutasi oleh Mabes Polri.

Nama Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti dipromosikan menjadi Wakapolda Lampung.

Krishna menggantikan Wakapolda Lampung sebelumnya, Kombes Bonifasius Tampoi, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Seslem Sespim Polri Lemdikpol.

Lalu pengganti Krishna di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya yakni Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Jakarta Barat.‎

Menanggapi adanya mutasi itu, melalui instagram miliknya @‎Krishnamurti_91, Krishna berkomentar. Berikut komentar Krishna atau yang biasa disebut KM (Krishna Murti) tersebut.

"Pangkat jabatan hanyalah amanah.. Negara menugaskan dimanapun, harus dipertanggungjawabkan dg baik. Beda tempat beda bumi beda cara pendekatan.. Semoga ditempat baru ini kami akan selalu amanah. Saya tetap KM yang suka update medsos. Saya akan tetap jadi KM yang apa adanya. Bedanya : Saya akan banyak pakai baju seragam dan tidak premanan lagi.. Kira2 spt ini tampang saya ditempat baru nanti.. Semoga Polisi makin dicintai dan dipercaya masyarakat..
#kmupdates

Dalam komentarnya, Krishna mengatakan ada perbedaan mencolok dikala dirinya mengemban tugas sebagai Wakapolda Lampung, yakni ia akan memakan seragam dinas polisi, tidak lagi berpakaian preman.

Meski begitu, Krishna mengaku akan selalu update dan eksis di media sosial. Mantan Kapolsek Penjaringan ini juga akan menjadikan jabatan barunya itu sebagai amanah.

Atas status Krishna itu, banyak pihak berkomentar. Intinya mereka mengucapkan selamat pada Krishna dan berharap Krishna sukses di tempat yang baru.

Berikut beberapa komentar nitizen di instagram Krishna :

@Riopsilitonga : Selamat atas amanah barunya menjadi wakapolda Lampung Om

@Vianyz : Selamat Dan, terus Sukses Membasmi kejahatan, Gaya Pak KM yang selama ini pasti di rindukan Banyak org..

@Endathama : Siap Komandan,. Selamat datang di Polda Lampung.

@Bundayogaradit : Pak Sering update ya...

Adapun telegram rahasia Mabes Polri bernomor surat ST/1738/VII/2016 tanggal 22 Juni 2016 itu berisi perintah mutasi sebanyak 110 perwira tinggi dan menengah kepolisian.

Surat diketahui ditandatangani oleh Brigjen Pol Priyo Widiyanto, selaku AS SDM ur Karobinkar.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini