News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wakapolri Ancam Copot Anak Buahnya yang Tak Serius Tangani Kasus Miras Oplosan

Editor: Imanuel Nicolas Manafe
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Wakapolri Komjen Pol Syafruddin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Kepala Polri Komjen Syafruddin Kambo akan mengganti pimpinan polisi kewilayahan jika tak serius menangani kasus miras oplosan.

Hal ini dituturkan Syafruddin, usai melaksanakan Ibadah Salat Jumat di Masjid Al-Ittihaad, Komplek Tebet Mas Indah, Tebet, Jakarta Selatan.

Ditemui awak media, Syafruddin menuturkan sudah menginstruksikan kepada seluruh Kepala Kepolisian di daerahnya masing-masing.

Baca: Terjadi Tawuran Antar Pelajar di Depok, Seorang Siswa Tergeletak Kena Sabet Celurit

Instruksi yang diberikan adalah untuk memberantas semua peredaran miras oplosan, yang belakangan ini telah menjadi fenomena dan menyebabkan puluhan orang meregang nyawa.

"Jika ada Kepala Kepolisian di wilayah dan daerah yang tidak serius menangani kasus ini, maka akan langsung saya ganti," tutur Syafruddin di Masjid Al-Ittihaad, Jumat (13/4/2018).

Ia juga menuturkan, semua kasus miras oplosan harus segera terungkap sebelum masuk pada bulan puasa, yang akan dilakasanakan pada pertengahan bulan Mei 2018 mendatang.

Hal ini dikarenakan, fenomena miras oplosan dikhawatirkan akan mengganggu Umat Islam, dalam melakasanakan ibadah berpuasa.

Penulis: Dwi putra kesuma

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Wakapolri Bakal Ganti Kepala Polisi yang Tak Serius Tangani Miras Oplosan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini