News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kahiyang akan Melahirkan Anak Pertama Hari Ini

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Malvyandie Haryadi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kahiyang Ayu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menemui putrinya, Kahiyang Ayu yang akan melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit YPK Theresia, Menteng, Jakarta.

Diketahui, setelah melakukan makan malam bersama dengan sembilan Sekretaris Jenderal partai politik pendukungnya di Grand Garden Resto Kebun Raya, Jokowi langsung menuju Jakarta.

Baca: Bamsoet Ingatkan BUMN Tak Bayar Utang dengan Menjual Aset Negara

Terpantau, Jokowi sekitar pukul 21.00 WIB menuju Jakarta dari Istana Kepresidenan Bogor. Ia terlihat ditemani ibu negara Iriana Jokowi. "Iya pak Jokowi ingin ke sini," ujar Herry Lontung Siregar yang juga paman Bobby Nasution suami Kahiyang.

Herry pun meminta doa kepada semua pihak, agar proses kelahiran Kahiyang di rumah sakit berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan. Kahiyang kata Herry akan melahirkan hari ini. "Besok lahirannya," kata Herry semalam.

Kahiyang merupakan anak kedua dari Jokowi. Kahiyang menikah dengan Bobby Nasution. Pernikahan Kahiyang dan Bobby digelar dua sesi. Sesi pertama di Solo pada 8 November 2017 dan di Medan tanggal 26 November 2017.

Jokowi sudah memiliki satu orang cucu dari anak pertamanya, Gibran Rakabuming Raka yang menikahi Selvi Ananda. Cucu pertamanya berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Jan Ethes Srinarendra.

Kahiyang sempat mengaku dirinya hanya ingin anaknya kelak lahir sehat. Dia tak begitu mempermasalahkan soal jenis kelamin calon bayi.  "Sedikasihnya yang penting sehat. Doain ya, makasih ya," katanya beberapa waktu lalu.(seno tri sulistyono)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini