News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Wagub DKI Jakarta

Angga Busra Lesmana: Mardani Alisera Gak Pantas Jadi Pengganti Sandi

Penulis: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Angga Busra Lesmana Ketua Bid.Hukum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fx Ismanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Posisi wakil gubernur DKI Jakarta masih kosong ditinggal Sandiaga Uno yang maju sebagai calon wakil presiden di Pilpres 2019. Gerindra dan PKS sebagai partai pengusung, belum menentukan nama yang akan mengisi kursi orang nomor dua di Ibu Kota itu.

Nama yang sempat mencuat adalah Ketua DPD DKI Jakarta Gerindra M Taufik dan Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera. Menanggapi usulan ini, Mardani mengaku siap memimpin Jakarta apabila PKS menunjuk dirinya.

"Ini wewenang pimpinan ya, di PKS kita ini prajurit, disuruh apa aja siap," ujar Mardani, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018).

Angga Busra Lesmana Ketua Bid.Hukum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Desas desus bahwa Mardani akan jadi pengganti Sandi sebagai Wakil Gubernur kian menuai berbagai tanggapan salah satunya dari Angga Busra Lesmana Ketua Bid.Hukum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia "Mardani gak akan gantikan Sandi, kalo jadi saya hotmix jalan ke rumahnya, " ujar Angga Busra Lesmana.

Dijelaskan juga "Sandi yang menjadi Wakil Gubernur hanya berumur 10 bulan dengan program Ok Oce nya yang belum terbukti keberhasilannya kemudian meninggalkan Jakarta untuk mendampingi Prabowo, lalu sekarang PKS mau menunjuk Mardani yang diduga main gaib karena menghitung IQ bukan melalui tes psikologi tapi hanya dengan melihat nama tim kampaye apalagi mengklasifikasikan adanya IQ komunal, Luar biasa"

Angga Busra Lesmana Ketua Bid.Hukum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia. (TRIBUNNEWS.COM/IST)

"Dengan ilmu, dia apa bisa ? membantu Anis mewujudkan cita-cita Anis membawa Jakarta lebih baik, " kata Angga yang juga masuk sebagai salah satu Jurbir TKN Jokowi - MA dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ini.

"Saat ini yang di butuhkan Jakarta adalah orang yang mampu menyelesaikan berbagai macam masalah Jakarta seperti kesehatan, kesejahteraan dan kemiskinan, " tandas Angga Busra Lesmana kepada Jurnalis Selasa (21/8/2018).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini