News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tak Kunjung Berikan Pengumuman, Kemenag Akhirnya Berikan Bocoran Jadwal dan Lokasi Tes SKD CPS 2018

Penulis: Grid Network
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Info Terbaru CPNS 2018

TRIBUNNEWS.COM- Kementerian Agama atau Kemenag menjadi salah satu instansi yang belum mengumumkan jadwal dan lokasi tes SKD CPNS 2018 hingga kini.

Tak kunjung diumumkannya jadwal dan lokasi tes SKD CPNS 2018 oleh Kemenag membuat para pelamar sedikit khawatir karena sejumlah instansi pemerintah diketahui telah menggelar tahapan seleksi tersebut.

Lewat akun Instagram resminya @kemenag_ri pada Senin (29/10/2018), perwakilan Kemenag akhirnya memberikan bocoran mengenai jadwal dan lokasi tes SKD CPNS 2018.

Pada kolom caption, admin Instagram Kemenag RI menyebut jika jadwal dan lokasi tes SKD CPNS 2018 akan diupayakan diumumkan 5 hari sebelum pelaksanaannya.

"Mimin punya sedikit clue terkait informasi tersebut. Pertama, pengumuman akan diupayakan dirilis lima hari jelang pelaksanaan. Ini akan memberikan cukup waktu berbagai persiapan," tulis admin @kemenag_ri.

Sedangkan, untuk lokasi ujian tes SKD CPNS 2018 direncanakan akan dilaksanakan di Ibu Kota Provinsi dari satuan kerja yang dilamar.

"Kedua, lokasi ujian dilaksanakan di Ibu Kota Provinsi dari satuan kerja yang dilamar. Tempat persisnya, nanti tunggu pengumuman," tambahnya.

Lanjut ke halaman berikutnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini