News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pilpres 2019

Pepes Usung Program Keliling Kampung Sasar Daerah-Daerah Pelosok

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Program Pepes Kepung (Keliling Kampung).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Emak-Emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES) membulatkan komimen mereka untuk memenangkan pemilu 2019 lewat sebuah program yang mereka namai Pepes Kepung (Keliling Kampung).

Ketua Umum Pepes, Wulan, dalam keterangan yang diterima, Jumat (2/11/2018) mengatakan program Pepes Kepung memiliki target menyasar ke daerah pelosok.

Program ini dilakukan lewat cara mendatangi ke berbagai wilayah pelosok kampung untuk menyosialisasikan Prabowo-Sandi.

Berbagai aktifitas dalam program Pepes Kepung antara lain pemeriksaan kesehatan secara gratis, pemberian makanan berupa nasi bungkus kepada para kaum Duafa, pengecekan harga pasar,  penyuluhan mengenai Demam Berdarah Dengue (DBD ), dan juga berdialog santai dengan warga.

Saat ini, menurutnya, jumlah anggota dan pengurus di berbagai daerah sudah mencapai ribuan orang yang nantinya dipersiapkan untuk pemenangan paslon Presiden dan wakil Presiden Nomor urut 2.

“Pepes ini nantinya juga akan memberikan solusi bagi Ibu-ibu rumah tangga supaya dapat membantu kaum suami dalam memenuhi kehidupan ekonomi rumah tangganya masing-masing. Bahkan ke depannya kita juga akan menciptakan lapangan pekerjaan,” terangnya. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini