News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Cerita Kecil Sang Ajudan Tentang Prabowo Subianto: Tes IQ Jawabannya Cokelat

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon Presiden Prabowo Subianto dalam sebuah penerbangan didampingi ajudannya, Dhani Wirianata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dhani Wirianata, ajudan Calon Presiden Prabowo Subianto punya cerita kecil tentang kebiasaan mantan Danjen Kopassus tersebut setiap melakukan perjalanan, termasuk perjalanan jauh menggunakan pesawat. 

Prabowo selalu menanyakan tentang cokelat yang Dhani Wiriadinata selalu bisa membacanya dari tuturan ucapan yang yang disampaikan Prabowo Subianto kepada orang-orang di sekitarnya.

Dhani Wirianata membagikan cerita terbaru tentang Prabowo Subianto yang yang cukup unik ini di akun Instagram Dhani di @dhaniwirianata tiga hari lalu atau Selasa (8/1/2019). 

Ajudan Prabowo yang yang akun IG nya selalu di like ratusan orang ini memberi judul ceritanya, 'Tes IQ Jawabannya KIT-KAT.'

Berikut kutipan utuhnya dari akun Instagram Dhani:

Di sela-sela penerbangan dan perjalanan kemanapun kami para spri dan ajudan harus siap cokelat Kit-Kat dan Cadburry, karena dua cokelat itu lah yang menjadi favorit pak Bowo untuk menjadi snack ketika perjalanan.

Akan tetapi bapak tidak pernah meminta secara langsung, pertanyaan selalu di awali dengan “Siapa itu? Saya mau tes IQ kalian ya, kalau cape abis kampanye dan sore-sore begini enaknya apa ya? Sontak kami menjawab “cokelat pak”, nahhh pintar kalian menurut kalian cokelat yang bungkusnya warna apa ya? Merah atau ungu? “Merah pak” wahhhhh naik pangkat kalian semua sambil bercanda.

Baca: YLKI: Bagasi Pesawat Berbayar Berpotensi Langgar Ketentuan Batas Tarif

Ternyata ciri khas membawa cokelat sudah menjadi kebiasaan ketika pak Prabowo menjadi perwira menengah di Tentara, kala itu Tentara dibagi jatah rokok seminggu 1 bungkus, akan tetapi teman-teman pak Prabowo menukar rokok jatah pak Prabowo dengan sebungkus cokelat, karena dari muda pak Prabowo tidak merokok.
#ceritaprabowo

Postingan ajudan Calon Presiden Prabowo Subianto, Dhani Wirianata tentang kebiasaan Prabowo Subianto dan cokelat dalam sebuah penerbangan.

Di postingan tersebut, Dhani Wirianata juga menyertakan foto Prabowo Subianto duduk di kabin pesawat terbang di kursi kelas ekonomi. 

Sampai Jumat (11/1/2019) malam atau tiga hari setelah tulisan ini diunggah, cerita ini mendapat 8.160 likes dari netizen yang menjadi follower Dhani.

Sejumlah netizen juga mengomentari postingan ini dengan beragam pendapat.

mauraabigail69 menulis:
Sehat terus presiden ku @prabowo

ilhamalfikri menulis:
Berita ngga penting !! Yg penting itu bapak prabowo jadi presiden !!!

reizmighazali menulis:
Jagalah beliau ya Alloh..

feysheart menulis:
Saya juga sukak cokelat paaak @prabowo

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini