News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Belajar di rumah

Pantun Nasihat Tema Menjaga Kesehatan, KUNCI Jawaban SD 4-6 Belajar dari Rumah TVRI 6 Mei 2020

Editor: Melia Istighfaroh
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Soal dan Jawaban TVRI Jenjang SD Kelas 4-6, Rabu 6 Mei 2020, Materi Mengenal Aneka Pantun.

TRIBUNNEWS.COM - Pertanyaan 'Buatlah Satu Pantun Nasihat Tema Menjaga Kesehatan!' adalah satu di antara 3 pertanyaan dalam tayangan Mengenal Aneka Pantun dalam Program Belajar dari Rumah di TVRI, Rabu 6 Mei 2020 untuk anak SD Kelas 4 - 6.

Tayangan edukasi tentang Mengenal Aneka Pantun di TVRI merupakan satu dari serangkaian Program Belajar dari Rumah di TVRI yang ditujukan untuk siswa SD kelas 4 - 6.

Selain Mengenal Aneka Pantun untuk siswa SD kelas 4 - 6, Program Belajar dari Rumah di TVRI juga menyiarkan tayangan lainnya seperti Jalan Sesama: Panca Indra, Sahabat Pelangi: Bermalam di Rumah Nisa, Tutorial Penyutradaraan dan Produksi Artistik, Bisnis Hidroponik, KELUARGA INDONESIA: PARENTING - Menjadi Orang Tua yang Lebih Baik, serta pemutaran film nasional berjudul 'Perahu Kertas 1'.

Jangan lupa saksikan tayangan edukasi Belajar dari Rumah di TVRI, Rabu 6 Mei 2020, berikut informasi yang perlu Anda ketahui tentang Mengenal Aneka Pantun, soal yang diberikan, beserta kunci jawaban untuk siswa SD kelas 4 - 6.
Simak, Inilah Kunci Jawaban SD 4 - 6 Mengenal Aneka Pantun dalam program Belajar dari Rumah di TVRI, Rabu 6 Mei 2020. (Tangkapan Layar Youtube Budaya Saya)

DISCLAIMER: KUNCI JAWABAN HANYA UNTUK ORANG TUA SEBAGAI PANDUAN MENGOREKSI JAWABAN ANAK

Untuk siswa SD kelas 4-6, selain pertanyaan Buatlah Satu Pantun Nasihat Tema Menjaga Kesehatan!, terdapat juga pertanyaan dan jawaban lainnya yang materinya dapat disaksikan di Belajar dari Rumah TVRI, Rabu 6 Mei 2020.

Apa saja pertanyaan dan apa kunci jawaban untuk siswa SD Kelas 4 - 6 dengan materi Mengenal Aneka Pantun:

Halaman selengkapnya >>>

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini