News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tahun Baru 2022

20 Ucapan Selamat Tahun Baru 2022, Cocok Dibagikan di Media Sosialmu

Penulis: Daryono
Editor: Pravitri Retno W
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ilustrasi tahun baru

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini ucapan selamat tahun baru 2022, cocok untuk dibagikan di media sosialmu.

Ada banyak hal bisa dilakukan dalam malam tahun baru 2022, termasuk mengirim ucapan selamat tahun baru.

Ucapan selamat tahun baru 2022 ini bisa kamu bagikan di media sosialmu, atau bisa juga kamu kirimkan ke keluarga atau teman-temanmu.

Berikut rangkuman ucapan selamat tahun baru 2022 yang dihimpun Tribunnews.com: 

1. Selamat tahun baru 2022! Ayo bersulang untuk hal-hal yang sudah dicapai tahun lalu dan siap menyongsong masa depan yang cerah.

2. Seiring berjalannya waktu, setiap pengalaman yang terjadi di dalam hidup adalah sebuah pembelajaran. Namun cinta dan kepedulian dari orang-orang sekitar tetap akan menjadi kekuatan kita untuk bertahan hidup. Selamat tahun baru 2022!

3. Selamat tahun baru 2022 mama, papa, dan segenap keluarga. Semoga tahun ini kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, rukun, damai, dan selalu menebarkan kasih sayang kepada keluarga.

4. Aku selalu berharap sinar matahari selalu menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertai hidupmu, dan kebahagiaan selalu ada disetiap langkahmu, dan senyumanmu selalu terukir manis di wajahmu. Selamat tahun baru 2022.

5. Hidup adalah sebuah seni dalam menggambar tanpa adanya penghapus. Jadikanlah masa lalumu sebagai sebuah kenangan yang tidak boleh kamu lupakan, tapi jadikan itu semua sebagai pembelajaran. Selamat tahun baru 2022.

6. Jadilah cahaya di dalam kegelapan, jadilah inspirasi dan buatlah perbedaan yang besar. Selamat tahun baru 2022.

7. Semoga tahun baru ini dimulai dengan kebahagiaan dan kehidupan yang penuh dengan kegembiraan. Semoga kita akan merasakan kehangatan, kebersamaan, dan juga kemakmuran. Selamat tahun baru 2022.

8. Semoga tahun yang akan datang akan memberimu banyak berkah dan penuh dengan petualangan baru. Selamat tahun baru 2022 Kawan!

9. Selamat tahun baru 2022. Semoga tahun baru mendatang akan membawa kebahagiaan, ketenangan, kedamaian, kemakmuran untuk seluruh anggota keluarga kamu.

10. Selamat tahun baru teman-teman! Semoga semua impian dan harapan yang sudah kamu rencanakan sebelumnya bisa segera terwujud di tahun 2022.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini