News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Presiden Jokowi akan Hadiri Upacara Hari Bhayangkara di Semarang Besok

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Joko Widodo sebelum bertolak ke Semarang, Jawa Tengah guna melakukan kunjungan kerja pada Senin (4/7/2022).

Laporan Wartawan Tribunnews.com Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Iriana Joko Widodo bertolak ke Semarang, Jawa Tengah guna melakukan kunjungan kerja pada Selasa (5/7/2022).

Presiden dan rombongan lepas landas dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang sekitar pukul 17.40 WIB dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Pangkalan Udara Utama TNI AD Ahmad Yani Kota Semarang, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana akan langsung menuju hotel tempatnya bermalam.

Baca juga: Peringati HUT ke-76 Bhayangkara, Korlantas Polri Gelar Road Safety Campaign Saat Car Free Day

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana diagendakan untuk menghadiri Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara yang dipusatkan di Akademi Kepolisian RI, Kota Semarang pada Selasa (5/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi akan bertindak selaku inspektur upacara.

Selepas itu, Presiden dan Ibu Iriana akan menuju Pasar Rakyat Peterongan, Kota Semarang, untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi masyarakat penerima manfaat dan pedagang.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini