News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kualitas Udara Memburuk, Ada yang Bagi-bagi Udara Sehat di CFD Jakarta

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Indeks kualitas udara di beberapa kota di Indonesia.

TRIBUNNEWS.COM - Mobilitas masyarakat yang mulai meningkat menjadi salah satu faktor menurunnya kualitas udara di beberapa kota di Indonesia. Padahal, kualitas udara berpengaruh langsung terhadap kesehatan masyarakat. Hal ini membuat sebagian masyarakat menjadi cemas akan ancaman berbagai penyakit untuk keluarga.

Berdasarkan data yang dirilis Index Quality Air Indonesia, Jakarta menempati peringkat 22 di dunia yang udaranya tercemar dengan level 120 AQI (Air Quality Index), sedangkan untuk udara yang baik harus ada di level 0-50 AQI. Dilansir dari Hello Sehat, di tengah buruknya kualitas udara, virus dan kuman masih tetap mengancam kesehatan terutama kesehatan yang berhubungan dengan saluran pernapasan seperti flu, batuk dan ISPA. Karena kuman virus dan bakteri bisa hidup di udara sekaligus menyebar dengan cepat.

Eagle Disinfectant Spray “Udara Sehat Setiap Saat”

Untuk mengurangi dampak negatif bagi kesehatan akibat menurunnya kualitas udara yang semakin tercemar dan berpolusi, Eagle Disinfectant Spray menggelar acara di Car Free Day dengan tema “Udara Sehat Setiap Saat” pada 13 November 2022 sebagai bentuk respon baik untuk melindungi keluarga Indonesia dari udara yang kurang sehat.

“Event Eagle Disinfectant Spray ini adalah langkah agar masyarakat lebih sadar akan kualitas udara yang dapat berdampak pada kesehatan keluarga di rumah, sejalan dengan tema campaign kita yaitu Udara Sehat Setiap Saat, dan mengajak masyarakat untuk menjaga udara tetap sehat, bebas dari kuman dan virus dengan Eagle Disinfectant Spray” ungkap Ratu Anggi selaku Brand Manager Eagle Disinfectant Spray Cap Lang.

Dalam acara Eagle Disinfectant Spray banyak berbagai kegiatan seru yang disuguhkan dan pengunjung sangat antusias mencobanya, seperti product trial, photo booth, dan games seperti wheel of fortune dan question pong dengan berbagai hadiah yang ditawarkan seperti air fryer, electric stove, handheld vacuum cleaner, set thermos, mini vacuum cleaner dan cutlery set.

Dalam acara Eagle Disinfectant Spray banyak berbagai kegiatan seru yang disuguhkan

Tidak hanya kegiatan seru yang ada di booth, acara ini pun turut dimeriahkan oleh kehadiran Melanie Putria sebagai bintang tamu sekaligus Influencer yang sangat peduli akan kesehatan. Dalam kesempatan ini Melanie mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan keluarga di rumah. “Kita yang punya PR untuk menjaga kesehatan udara setiap saat, salah satunya dengan menggunakan Eagle Disinfectant Spray demi Kesehatan keluarga tercinta” ungkap Melanie Putria.

Dengan hadirnya Eagle Disinfectant Spray di CFD, diharapkan masyarakat dan para Moms di rumah lebih sadar akan kesehatan udara di luar ataupun di rumah, dan tetap waspada akan ancaman kuman, virus atau bakteri yang ada di udara, yang dapat menyebabkan penyakit pernapasan lainnya.

Eagle Disinfectant Spray dari Cap Lang, merupakan disinfectant spray pertama yang terbuat dari bahan alami daun eucalyptus, dan telah ada sejak tahun 2004 melindungi keluarga Indonesia dari kuman, virus dan bakteri. Eagle Disinfectant Spray ini memiliki dua varian yaitu Eucalyptus dan Tea Tree.

Aroma Ekaliptusnya memberikan kesegaran di dalam ruangan, melegakan pernafasan, menghilangkan bau tak sedap dan tidak mengandung CFC (cloroflurocarbon) sehingga ramah lingkungan. Sedangkan varian Tea Tree, diformulasikan khusus dengan perpaduan bahan alami Minyak Ekaliptus dan Tea Tree Oil, sehingga menciptakan aroma khas yang segar dan lembut untuk melegakan pernafasan, memberikan sensasi relaks, dan menghilangkan bau tak sedap, serta sama-sama ampuh membunuh kuman, virus dan bakteri, plus menyehatkan udara. Dua varian Eagle Disinfectant Spray ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu 50 ml dan 280 ml, sementara juga terdapat ukuran 500 ml di varian Eucalyptus saja.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini