News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2023

BERITA FOTO: Momen Prabowo Silaturahmi ke Rumah Jokowi di Hari Pertama Lebaran

Penulis: Milani Resti Dilanggi
Editor: Nanda Lusiana Saputri
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, putranya dan petinggi Gerindra bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga di kediaman Presiden di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023).

TRIBUNNEWS.COM - Menteri pertahanan, Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023) siang.

Silaturahmi tersebut dilakukan Prabowo dalam rangka Idul Fitri 1444 Hijiriah. 

Ketua umum Partai Gerindra itu hadir didampingi putranya, Didit Hediprasetyo. 

Selain itu, tampak pula Sekertaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani dan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono juga ikut hadir. 

Keempatnya kompak menggunakan kemeja putih. 

Dikutip dari TribunSolo.com, Prabowo Subianto tiba di rumah Jokowi sekira pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Kata Pengamat soal Pertemuan Prabowo dan Jokowi Pasca PDIP Deklarasi Capres 2024

Prabowo tiba dengan menumpangi mobil dinas Kementerian Pertahanan, Alphard warna putih dengan nomor 1 - 00. 

Prabowo Subianto disambut hangat oleh Presiden Jokowi dengan mengenakan baju muslim panjang  berwarna hitam. 

Selain itu, Ibu Negara, Iriana Jokowi, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep beserta istri Erina Gudono juga tampak ikut menyambut Prabowo. 

Untuk selengkapnya berikut beberapa foto yang memperlihatkan momen Prabowo Subianto saat silaturahmi di kediaman Presiden Jokowi:

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika diterima silaturahmi di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (22/4/2023). (Istimewa)
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, disambut Ibu Negara, Iriana Jokowi, saat bersilaturahmi di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (22/4/2023). (Istimewa)
Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersalaman dengan putra sulung Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, saat silaturahmi di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023). (Istimewa)
Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ketika berbincang dan saling melemparkan senyum lebar saat silaturahmi di kediaman Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu (22/4/2023). (Istimewa)
Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, putranya dan petinggi Gerindra bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan keluarga di kediaman Presiden di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023). (Istimewa)

(Tribunnews.com/Milani Resti) (TribunSolo.com/Andreas Chris Febrianto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini