News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Lebaran 2023

Hari Raya IdulFitri: AHY Silaturahmi ke Kediaman Anies Baswedan dan Pimpinan PKS

Penulis: Rizki Sandi Saputra
Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Agus Harimurti Yudhoyono melakukan silaturahmi ke kediaman bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono melakukan silaturahmi ke kediaman bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan.

AHY mengatakan, kunjungan yang dilakukannya itu mendapat sambutan hangat dari Anies Baswedan.

“Berkunjung & bersilaturahmi merupakan salah satu momen yang juga ditunggu di Hari Raya Idul Fitri. Terima kasih, Mas Anies, atas sambutan hangatnya," kata AHY dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/4/2023)

Dalam kesempatan tersebut, AHY juga turut mengucapkan selamat berlebaran untuk Mas Anies dan keluarga.

Selanjutnya, AHY bersama Anies Baswedan melakukan silaturahmi dengan Ketua Majelis Syuro PKS, Habib Salim Segaf Al-Jufri. 

Dalam silaturahmi itu AHY, ditemani oleh Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky.

Di kediaman Salim Segaf, turut tampak Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi serta jajaran petinggi PKS lainnya.

"Silaturahmi bagian dari tradisi dan kekayaan budaya bangsa yang perlu kita jaga bersama. Semakin mengokohkan kebersamaan dan soliditas sesama anak bangsa," tukas dia.

Baca juga: Nama Sandiaga dan Mahfud MD Tiba-tiba Digadang Dampingi Anies Baswedan, Bagaimana Peluang AHY?

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY melakukan safari politik di Banten pada Senin (17/4/2023) (Nurandi/TribunBanten.com)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini