News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hadirkan Pengalaman Otomotif untuk Generasi Muda, MMKSI Kembali Hadir di KidZania Jakarta

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

(Ki-Ka) Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI, Kerry Riza - Presiden Kidzania Jakarta, dan Rifat Sungkar - Brand Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia pada acara establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta di area Racetrack.

TRIBUNNEWS.COM - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dengan bangga mengumumkan pembukaan kembali wahana atau establishment Mitsubishi Motors di KidZania Jakarta. 

Proses opening ceremony dilakukan pada Selasa (27/6/2023) di taman hiburan edukatif di area Pacific Place Mall. Adapun pembukaan dibuka langsung oleh Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita beserta Presiden Direktur KidZania Kerry Adrianto Riza. 

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita mengatakan, melalui establishment di taman hiburan dengan konsep edutainment ini, MMKSI berharap akan terus memberikan kesempatan unik kepada pengunjung cilik untuk berkarya dan mengeksplorasi dunia otomotif, khususnya kendaraan roda empat dari Mitsubishi Motors. 

“Kami sangat senang untuk membuka kembali establishment kami di KidZania Jakarta dan memberikan pengalaman otomotif yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Dengan melibatkan anak-anak melalui cara yang menyenangkan dan interaktif, kami bermaksud untuk membangkitkan rasa ingin tahu mereka mengenai industri otomotif dan menjadi inspirasi mereka dalam menentukan cita- cita mereka.” 

“Langkah kami ini pun menjadi salah satu jalan dalam merealisasikan komitmen kami untuk berkontribusi pada seluruh aspek life’s adventure masyarakat Indonesia, khususnya dalam bidang pendidikan. Melalui inisiatif pendidikan ini, kami berharap dapat menumbuhkan bakat-bakat muda dan pemimpin masa depan di bidang otomotif,” ujar Atsushi, dikutip dari keterangan persnya, Rabu (28/6/2023). 

Sebagai informasi, establishment Mitsubishi Motors menawarkan serangkaian aktivitas melalui simulasi-simulasi yang menarik serta interaktif. 

Melalui establishment ini, pengunjung diharapkan dapat merasakan pengalaman menjadi seorang desainer kendaraan hingga mengendarai miniatur dari produk-produk Mitsubishi Motors yang dijual di Indonesia. 

Seluruh area establishment mengusung tema Life’s Adventure yang terbagi menjadi 3 zona, yakni Daily Life’s Adventure, Wonderful Life’s Adventure, dan Tomorrow Life’s Adventure. Berikut 3 zona tersebut. 

1. Car Design Center

Establishment terbaru dari Mitsubishi Motors ini berada pada zona Tomorrow Life’s Adventure. Area ini menawarkan kepada anak-anak mengenai pengalaman baru melalui sebuah pusat desain kendaraan, di mana anak dapat menjadi desainer kendaraan Mitsubishi Motors. 

Aktivitas yang diberikan pun beragam, mulai dari memahami dan menyusun bagian-bagian kendaraan, memilih warna, hingga memberikan aksesoris dan memodifikasi mobil keluaran Mitsubishi Motors sesuai dengan kreativitas masing-masing anak. 

Seluruh proses tersebut dilakukan pada 2 buah layar sentuh berukuran 60 inchi yang membuat aktivitas yang dilakukan menjadi lebih menarik. 

Setelah menyelesaikan desain kendaraannya, pengunjung dapat mencetak desain yang dibuat dan dapat dibawa pulang sebagai cinderamata. 

2. Training Center My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner 

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini