News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Aksi Puan-Arsjad Tanding Badminton Lawan Hendi-Krisdayanti di Laga Merah Meriah di Istora Senayan

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bersama Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasyid bertanding badminton melawan Hendar Priyadi-Krisdayanti di Laga Pertandingan Badminton Merah Merah, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani memberi semangat kepada puterinya, Pinka Haprani yang berpasangan dengan Thariq Halilintar saat bertanding pada laga persahabatan badminton Merah Meriah di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (14/1/2024).

Puan yang tampak mengenakan pakaian berwarna hitam ini terlihat memberi pelukan hangat kepada Pinka sebelum bertanding.

Momen itu disaksikan para sejumlah petinggi PDIP termasuk Ketua TPN Ganjar Mahfud, Arsjad Rasjid dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Pertandingan berlangsung seru dan tetap dalam suasana riang gembira. Apalagi pertandingan yang digelar di Istora Senayan itu disaksikan ribuan penonton.

Saat break set pertama. Puan beranjak dari bangkunya dan memberi semangat kepada Pinka yang terlihat bercucur keringat.

Pertandingan Pinka dan Thariq melawan pasangan campuran Vriza dan Marsha, akhirnya dimenangan Vriza dan Marsha yang disebut regu putih karena mereka berkostum putih. 

"Beti. Beda tipis," kata Puan usai memberi kembang ke Pinka usai pertandingan.

"Tegang," kata Puan sambil tertawa usai menyaksikan puterinya bertanding meski hanya friendly match.

Baca juga: Dibuka Puan, Diikuti Alam Ganjar, Fuji An hingga Pinka Laga Badminton Merah Meriah Semarak

Pinka pun mengajak Puan untuk bertanding. Akhirnya Puan mengajak Arsjad bertanding melawan Hendrar Prihadi yang berpasangan dengan Krisdayanti.

Pertandingan itu berlangsung seru dan meriah. Puan dan Arsjad menunjukan kemampuannya bermain badminton.

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani bersama Ketua TPN Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasyid bertanding badminton melawan Hendar Priyadi-Krisdayanti di Laga Pertandingan Badminton Merah Merah, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1/2024). (Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda Prasetia)

Laga set pertama pun berlangsung kekat. Di mana, Puan-Arsjad pun berhasil menang dengan skor 10-9 atas Hendar-Krisdayanti.

Ribuan penonton yang terdiri dari generasi muda dan Gen Z pun turut menyaksikan pertandingan itu. Mereka turut memberikan semangat kepada Puan-Arsjad dan Hendar-Krisdayanti di set kedua pertandingan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini