News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Partai Golkar dan Dinamikanya

Agus Gumiwang: Hubungan Saya dengan Pak Airlangga Baik

Penulis: Chaerul Umam
Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Plt Ketua Umum DPP Partai Golkar Agus Gumiwang didampingi jajaran elite partai memberikan pernyataan usai rapat pengurus pleno di DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2024). Rapat pleno tersebut memutuskan Agus Gumiwang sebagai Plt Ketua Umum Partai Golkar sekaligus menentukan tanggal 20 Agustus akan dilaksanakan Rapimnas dan juga Munaslub. Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK), menegaskan hubungannya dengan Airlangga Hartarto baik-baik saja.Tribunnews/Jeprima

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita (AGK), menegaskan hubungannya dengan Airlangga Hartarto baik-baik saja.

Hal itu disampaikannya usai ditetapkan menjadi Plt Ketum Golkar menggantikan Airlangga Hartarto yang mundur beberapa waktu lalu.

"Hubungan saya dan pak Airlangga kan baik, dia sebagai kakak," kata Agus di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2024) malam.

Selain itu, AGK juga mengungkapkan hubungannya dengan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia.

Menteri Perindustrian itu menegaskan tidak ada masalah dengan Bahlil.

Dia menyebut Bahlil sebagai koleganya di kabinet Indonesia Maju.

"Bahlil itu kan juga sebagai kolega di kabinet apalagi beliau sekarang menjabat menteri investasi yang banyak sekali kaitan tupoksinya dengan Kementerian Perindustrian," ujarnya.

Baca juga: Menteri Kesayangan RI 1, Jika Bahlil Jadi Ketua Umum Golkar Intervensi Jokowi Tak Bisa Dibantah

Untuk diketahui, setelah Airlangga Hartarto menyatakan pengunduran diri dari Ketua Umum Golkar, Bahlil disebut-sebut akan menjadi Ketua Umum Golkar definitif.

Adapun, Munas untuk memilih Ketum Golkar definitif akan digelar pada pekan depan, yang didahului dengan penyelenggaraan Rapimnas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini