News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rapimnas Partai Gerindra

Kader Muda Gerindra Ungkap Rapimnas Tak Pakai EO Ternama: Kami Ditempa Pak Prabowo

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Acos Abdul Qodir
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bamsoet menghadiri Penutupan Rapimnas dan Apel Akbar Partai Gerindra, di Jakarta, Sabtu malam (31/8/24).

TRIBUNNEWS.COM - Kader muda Partai Gerindra, Anggi Arando Siregar mengungkap hal menarik di balik layar meriahnya penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra yang digelar di Indonesia Arena, Jakarta, 31 Agustus 2024 lalu.

Anggi mengatakan gegap gempita yang tercermin dalam acara itu tidak lepas dari peran tangan dingin Presiden RI terpilih dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Anggi menyebut, banyak orang menilai acara tersebut terselenggara dengan bantuan event organizer (EO) ternama. Padahal, tempaan Prabowo lah yang membuat para kader muda memberikan yang terbaik untuk partainya.

"Banyak juga yang menduga dibantu oleh EO yang ternama atau dengan bayaran yang cukup mahal, tapi tidak demikian," kata Anggi dalam keterangannya, Sabtu (21/9/2024).

"Kami dididik dan ditempa oleh bapak Prabowo Subianto untuk bekerja sama dalam pekerjaan," sambungnya.

Ia menjelaskan, dalam proses menyelenggarakan acara tersebut, para kader muda mengumpulkan banyak ide dan masukan dari seluruh komponen Gerindra yang terlibat dalam kepanitiaan.

Baca juga: Puan Maharani Benarkan Megawati akan Bertemu Prabowo Sebelum Dilantik jadi Presiden

Selain itu, Anggi juga mengatakan sikap selalu menghargai orang lain, para pendiri bangsa serta pejuang - pejuang partai yang telah gugur adalah kunci lain yang membuat agenda tersebut sukses terselenggara.

"Acara ini adalah ide, semangat, kerja keras serta kebahagiaan seluruh kader Partai Gerindra," kata Anggi.

Adapun penampilan orkestra dan paduan suara yang dilakukan total 630 kader partai Gerindra menjadi salah satu agenda acara yang mengundang decak kagum banyak pihak.

Selain Prabowo Subianto dan kader partai Gerindra, Rapimnas Partai Gerindra tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi); Wakil Presiden Ma'ruf Amin; Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka; elite partai dari Koalisi Indonesia Maju (KIM); serta sejumlah menteri dari Kabinet Indonesia Maju. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini