News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Julo Raih Emas dan Perunggu di Ajang Marketing Excellence Awards Indonesia 2023

Editor: Dodi Esvandi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Julo meraih dua penghargaan pada ajang Marketing Excellence Awards Indonesia 2023.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perusahaan financial technology (fintech) PT Julo Teknologi Finansial meraih dua penghargaan pada ajang Marketing Excellence Awards Indonesia 2023.

Julo meraih penghargaan Gold Winner pada kategori Excellence in Brand Awareness dan Bronze Winner pada kategori Excellence in Media Strategy.

Dua penghargaan tersebut diberikan atas kampanye ‘Siap Melesat’ Julo yang telah digaungkan sejak 2022.

Kampanye ini merupakan salah satu rangkaian gerakan Julo menggaungkan pemberdayaan inklusi finansial di Indonesia, dan mengajak secara aktif masyarakat untuk menggunakan akses kredit digital secara bijak dalam kebutuhan produktif.

“Ini kebanggaan bagi kami menyaksikan bagaimana kampanye 'Siap Melesat' dan semangat pemberdayaan finansial yang terkandung dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," kata Mikhal Anindita, Head of Marketing Julo.

"Julo senantiasa berinovasi dari segi inovasi produk serta program untuk mendukung peningkatan inklusi finansial masyarakat Indonesia,” katanya.

Selain meraih dua penghargaan, Julo juga turut dinominasikan sebagai finalis pada kategori Excellence in Digital Marketing dan Excellence in Omnichannel.

Marketing Excellence Awards Indonesia 2023 merupakan acara tahunan yang digelar oleh Marketing-Interactive untuk mengapresiasi kampanye pemasaran terbaik di Indonesia.

Penghargaan di ajang ini melengkapi jejak Julo setelah mendapatkan penghargaan lainnya yakni Winner Indonesia Fintech Festival, Winner UN Fintech Challenge dan Winner of Inclusive Fintech 50.

“Kami berharap kampanye inklusi keuangan Julo dapat menjadi ‘point of inspiration’ untuk seluruh masyarakat dan menjadikan Julo sebagai salah satu pilihan utama pembiayaan yang cepat, mudah dan fleksibel agar lebih mampu dan berdaya dalam meningkatkan kualitas hidupnya,”  kata Mikhal.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini