News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Datsun Gelar Karnaval Pertama di Bali

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menggelar acara Datsun Karnaval di Bali pada 7 Februari 2016 di Lapangan Pura Gajah, Sesetan, Denpasar.

Datsun Karnaval merupakan kegiatan berkala yang dilakukan NMI dengan tujuan untuk mendekatkan Datsun dengan risers, baik yang tergabung dalam komunitas maupun masyarakat umum.

Menurut Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, Datsun Karnaval merupakan ajang untuk mendekatkan Datsun dengan risers (sebutan untuk pecinta mobil Datsun) di Indonesia. "Datsun Karnaval Bali ini merupakan yang pertama kami selenggarakan di Indonesia dan digelar sebagai bentuk apresiasi kami terhadap risers yang turut menjadi bagian dari kesuksesan Datsun di Bali," kata Indriani. 

 Datsun Karnaval Bali menghadirkan beragam hiburan seperti konvoi, coaching clinic, fun games, dan lain-lain. 

Datsun Day juga menghadirkan berbagai hiburan bagi keluarga yang dibagi dalam 3 area khusus, masing-masing dengan kategori  Father Zone (untuk para pria & ayah); Mother Zone (untuk para wanita & ibu); serta Kids Zone (untuk anak-anak). Acara yang ditampilkan antara lain, beauty class, lomba menggambar dan mewarnai.

Selama acara berlangsung juga dilakukan aktivitas penjualan mobil Datsun.

Datsun Karnaval merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang telah diadakan Datsun sejak 14 hingga 31 Januari 2016 lalu di Pulau Dewata.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini