News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Yamaha Meriahkan HUT ke-70 TNI AU dengan Fun Race dan Free Styling

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aksi freestyling Wawan Tembong di pameran dirgantara memperingati ultah TNI AU Ke-70 di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Yamaha ikut memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) dengan hadir di pameran dirgantara yang digelar tiga hari, 15-17 April 2016 di Skuadron Statec, Kompleks Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta Timur.

Di penyelenggaraan hari kedua pameran, Sabtu 16 April 2016, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan tim Yamaha Riding Academy (YRA) menggelar berbagai kegiatan.

Antara lain dengan mengusung penampilan freestyler Indonesia yang sukses meraih juara di kompetisi freestyle ASEAN, Wawan Tembong.

Wawan sukses mencuri perhatian dengan sport naked bike Yamaha MT-25 dan Yamaha YZF-R6. Dia memamerkan aneka skill freestyling yang mengundang decak kagum. Tembong juga memberikan coaching clinic kepada masyarakat yang hadir di sana.

Di area fun riding competition, tim YRA memandu peserta umum dan anggota TNI AU yang merasakan enjoy riding seperti fun race di sirkuit.

Di area trek seluas 40 m x 70 m, kenikmatan berkendara didapatkan di atas tunggangan Xabre, motor sport Yamaha berkonsep 'Street Extreme Show Off Style, Confidence Riding Position, Fun Riding Performance'.

Tim YRA juga memberikan edukasi teori dan praktek safety riding dengan Xabre untuk 30 orang anggota TNI AU.

Selama pameran, Yamaha juga men-display motor-motor terbarunya, sekaligus menggelar kegiatan test ride dan sejumlah aktivitas promosi.

Tim YRFI di salah satu tenda membuat bazaar kecil dengan menjual aneka souvenir bernuansa sport Yamaha.

Keterlibatan Yamaha di pameran ini tak lepas dari partisipasi aktif 50 orang anggota YRFI aera Jakarta, Bekasi, Banten. Mereka ikut menjadi panitia sepanjang pameran berlangsung.

”Selamat HUT ke-70 TNI AU. Kami senang bisa turut merayakannya di Lanud Halim Perdanakusuma ini," kata Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Dengan adanya edukasi safety riding dan penampilan Wawan Tembong yang mengihibur pengunjung serta kegiatan menarik lainnya, kami berharap makin memeriahkan perayaan momen penting ini,” kata Masykur.

Pameran dirgantara juga dimeriahkan oleh atraksi Pskhas TNI AU, hot air balloon fiesta dan kompetisi fotografi serta penampilan musik oleh sejumlah artis ibukota.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini