News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

GIIAS 2016

Pameran Produk Aftermarket dan Modifikasi AutoPro Indonesia 2017 Akan Digelar Februari Tahun Depan

Penulis: Choirul Arifin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pameran industri aftermarket dan modifikasi AutoPro Indonesia 2017 akan digelar tiga hari di bulan Februari 2017.

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG- Pameran produk aftermarket dan modifikasi AutoPro Indonesia 2017 akan berlangsung pada 23 – 25 Februari 2017 di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta. Pameran yang rencananya akan diselenggarakan setiap tahun ini akan menjanjikan menghadirkan lebih dari 100 perusahaan yang akan bertemu dengan lebih dari 6000 pengunjung bisnis di tiga hari pelaksanaan pameran.

Pameran ini merupakan cara yang tepat bagi pelaku bisnis untuk masuk ke dalam industri auto aftermarket dan modifikasi Indonesia yang sedang berkembang dengan pesat.

AutoPro Indonesia 2017 merupakan pameran yang bersifat Business to Business (B2B) di sektor auto aftermarket dan modifikasi yang mencakup industri auto aftermarket secara keseluruhan.

Pameran ini juga akan menjadi wadah serta ajang untuk memamerkan produk-produk terkini yang dapat  meningkatkan dan membuka peluang bisnis baru dengan menampilkan produk yang paling inovatif di sektor auto aftermarket, yang mengkhususkan pada sisi garage/collision, modifikasi, peralatan, aksesoris, multimedia, audio visual, tuning dan lainnya.

Beberapa brand auto aftermarket terbesar di dunia, termasuk beberapa nama seperti GT Radial, Pioneer, dan lainnya, serta merek terkemuka dari negara lain termasuk Australia, Tiongkok, Taiwan, Amerika Serikat, Eropa dan mungkin negara-negara lain akan tampil di pameran ini.

Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events, exhibition organizer AutoPro Indonesia 2017 menyatakan, melalui kegiatan ini seluruh pihak yang berada di Industri auto aftermarket dan industri pendukungnya akan saling terkoneksi satu sama lain dan berpeluang untuk dapat bertemu dengan calon partner bisnis.

“Pameran ini akan dijadikan sebagai sarana bagi Insurance Groups dan bengkel yang berpotensi untuk menjadi rekanan mereka untuk saling bertemu dan mencari peluang bisnis serta produk-produk terkini yang dapat membantu bisnis mereka” kata Lia, Jumat (19/8/2016).

Sejumlah asosiasi aftermarket dan modifikasi internasional dan lokal seperti NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) juga akan tampil di AutoPro Indonesia 2017 dan menjadikan kegiatan ini sebagai wadah bagi seluruh anggota asosiasi untuk mencari produk dan teknologi terbaru yang paling inovatif di industri aftermarket dan modifikasi.

Andre Mulyadi, founder dari NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) menyatakan, AutoPro Indonesia 2017 merupakan platform event aftermarket dan modifikasi yang tepat di Indonesia, ”AutoPro Indonesia 2017 akan menjadi suatu wadah komunikasi dan kolaborasi semua pilar otomotif di Indonesia, dan NMAA akan mendukung penuh event ini” ujar Andre.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini