News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Vespa Sediakan 7 Skema Warna Baru untuk Primavera dan Sprint di Ulang Tahun ke 75 Tahun

Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Berulang tahun ke 75, Vespa menghadirkan 7 warna baru yang menawan untuk jajaran produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Khusus untuk model Vespa klasik Seri Primavera i-get ABS, perusahaan merilis warna Grey Materia Glossy, Orange Tramonto Glossy dan White Innocenza Glossy.

Untuk Seri Primavera S i-get ABS, Vespa menghadirkan warna Green Relax Glossy yang dikenal dalam Bahasa Italia sebagai latte e menta, yang terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu.

Baca juga: Aksesoris Vespa Picnic Dijual Terpisah, Sepaket Rp 4,5 Juta

Melengkapi warna mempesona milik seri Primavera S, terdapat warna Black Vulcano Glossy yang memiliki kesan misterius dan menonjol yang siap untuk sepenuhnya menyeimbangkan pilihan warna yang diinginkan.

Seri Vespa Sprint i-get ABS mengenalkan warna Red Passione Glossy dan White Innocenza Glossy yang tak lekang oleh waktu dan selalu memancarkan kesan elegan.

"Kami percaya bahwa tahun 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kita semua, terlebih untuk PT Piaggio Indonesia, karena perayaan hari jadi Vespa ke-75 tahun. Dalam melanjutkan semangat perayaan tersebut, kami telah mempersiapkan berbagai kejutan menarik bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia," ungkap President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, Selasa (11/5/2021).

Baca juga: Dealer Motor Piaggio Vespa Ini Berkonsep Motoplex, Berdesain Canggih dan Bergaya Khas Italia

Pengenalan warna baru Vespa yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris penuh gaya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini