News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Anniversary Wuling Club Indonesia ke-6 Ambil Tema 'Bersatu, Bersama Satu Tujuan'

Editor: Brand Creative Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Keseruan Anniversary ke-6 tahun komunitas Wuling Club Indonesia diselenggarakan pada 28 oktober 2023 di Q-square Lifestyle Park, Bogor.

TRIBUNNEWS.COM - Dalam rangka merayakan Anniversary ke-6 tahun komunitas Wuling Club Indonesia yang akrab dengan nama WLCI ini diselenggarakan pada tanggal 28 oktober 2023 di Q-square Lifestyle Park, Bogor, mengambil tema “Bersatu (Bersama Satu Tujuan).

Pada perayaan kali ini diadakan 3 agenda yang pertama WLCI FUN RALLY dimana semua peserta itu memakai mobil WULING baik itu member WLCI sendiri maupun Member Club Wuling lainnya seperti WEVI atau masyarakat umum pemakai mobil Wuling. Yang kedua adalah WLCI CAR CONTEST.

Kami berani bermain keluar karena kami mengundang seluruh pecinta modif untuk ikut serta dalam acara tersebut. Dan yang terakhir adalah acara inti dari Anniversary itu sendiri. 

Konsep Kontes ini sebenarnya bukan konsep baru melainkan konsep tersebut sudah ada pada kepengurusan sebelumnya dan kami hanya menjalankan konsep yang sudah ada tersebut.

Total keseluruhan yang berpartisipasi dalam acara kali ini sekitar 120 Kendaraan Wuling dan ada lagi 54 mobil yang mengikuti Car Contest.

Untuk kali ini kami menggandeng Om Lilik beserta Tim IMI SAFETY JAKARTA untuk Fun Rally dan Om Aldo beserta Tim untuk Car Contest. Acara kali ini kamii buka untuk umum.

Car Contest banyak diikuti oleh Wuling dengan jenis Confero dan Air EV. Sedangkan untuk jenis Wuling Air EV yang mengikuti kontes sebanyak 12 kendaraan.

Pemenangnya berasal dari BTX, WLCI, MOXA, WEVI dan masih banyak lagi karena kami mengeluarkan 90 kategori untuk kontes kali ini.

Uniknya lagi ada 1 kontestan dari dealer yg bernama BERKAH MOBILINDO mengikutsertakan 1 unit Alphard dalam kontes ini. Hadiahnya berupa uang tunai serta Plakat. Setelah anniversary ke-6 tahun ini rencananya akan dilaksanakan kembali kegiatan berupa Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dan Kopdar Gabungan (KOPDARGAB).

Harapannya, semoga WLCI semakin SOLID, GUYUB dan tetap bermanfaat bagi anggotanya dan komunitas otomotif lainnya Ujar Reza Husayny selaku Presiden WLCI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini