News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tidak Targetkan Market Share, Citroen Cuma Inginkan Ini dari C3 Aircross

Penulis: Lita Febriani
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Launching harga All New Citroen C3 Aircross di Aloha, Pantai Indah Kapuk 2, Tangerang, Banten, Selasa (23/4/2024)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Merilis harga C3 Aircross dengan banderol Rp 289,9 juta, SUV 7-penumpang ini akan bersaing dengan sang kompetitor Honda BR-V.

Dibalik harga yang cukup kompetitif, nyatanya pabrikan mobil asal Perancis ini tidak membidik market share untuk saat ini.

Chief Executive Officer Citroen Indonesia Tan Kim Piauw, mengatakan dengan harga menarik pihaknya ingin memberikan produk yang bisa diakses oleh banyak masyarakat.

Baca juga: Mazda Mulai Jualan Mobil Listrik di Indonesia Tahun Ini

"Jadi value yang dibangun Citroen adalah bagaimana membuat mobilnya nyaman, mobil yang worry free, semua orang bisa menikmati, mereka bisa menjangkau," tutur Tan dalam konferensi pers peluncuran harga di Pantai Indah Kapuk, Tangerang, Selasa (23/4/2024).

Citroen Indonesia mengikuti arahan dari prinsipal untuk saat ini pihaknya tidak mengejar angka penjualan, namun lebih ke pengalaman yang bisa diberikan ke konsumen.

"Nomor 1 yang dibangun adalah suatu customer experience yang benar-benar bisa merasakan perbedaan mobil Perancis ini dengan yang sudah ada," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini