News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konvensi Demokrat

Pulang ke Tanah Air, Dino Patti Djalal Mulai 'Bergerilya'

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dino Patti Djalal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dino Patti Djalal, Selasa (7/1/2014) sore tiba di Tanah Air setelah selama kurang lebih tiga tahun menjabat sebagai Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Republik Indonesia untuk Amerika Serikat.

Untuk diketahui, Dino mengajukan pengunduran diri kepada Presiden SBY setelah memutuskan menerima undangan Komite untuk mengikuti Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat.

Setelah surat pengunduran dirinya diterima oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang diajukan bulan September tahun lalu, Dino pulang ke Indonesia untuk fokus menyebarkan konsep Nasionalisme Unggul yang diusungnya dalam Konvensi Capres Demokrat lewat cara mengunjungi perguruan tinggi, pesantren, Komunitas, dan berinteraksi dengan penduduk di kota-kota seluruh Indonesia.

Dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Selasa (7/1/2014), disebutkan, kepulangan Dino didampingi oleh istri, Rosa Rai Djalal dan ketiga anak-anaknya yang kemudian disambut hangat dari pihak keluarga dan relawan-relawan di Bandara Soekarno-Hatta.

Kedatangan Dino disambut meriah oleh relawan-relawan yang sudah menunggu di pintu kedatangan di bandara lengkap dengan memakai t-shirt yang bertuliskan dukungan untuknya dan spanduk. Dino merasa bahagia karena dapat pulang ke Tanah Air dan bisa bertemu dengan relawan-relawan yang mendukungnya dalam konvensi Partai Demokrat.

"Saya tahu saya agak terlambat, tapi saya akan mengejar ketinggalan saya selama ini. Sekarang saya siap dengan seluruh tenaga untuk mulai ‘bergerilya’ bersama peserta konvensi Demokrat yang lain dengan jujur dan adil," ungkap Dino.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini