News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Peserta Konvensi Demokrat Ingin Kasus Anas Cepat Divonis

Penulis: Ferdinand Waskita
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Ali Masykur Musa

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Peserta Konvensi Partai Demokrat Ali Masykur Musa berharap, kasus korupsi proyek Hambalang yang menyeret Anas Urbaningrum dapat secepatnya terselesaikan atau divonis.

Pasalnya, kasus tersebut bisa berimbas negatif kepada Partai Demokrat, penyelenggaraan konvensi, dan siapa pun yang nantinya memenangkan konvensi tersebut.

"Saya serahkan kepada KPK lebih, cepat lebih baik diselesaikan. Karena ini bisa menjadi menimbulkan snowbal efect (efek bola salju; imbas negatif) terhadap Demokrat dan konvensi," kata Ali di Galeri Cafe, Jakarta, Minggu (12/1/2014).

Ali mengakui, ada kelompok masyarakat menyayangkan dirinya mengikuti konvensi Demokrat yang digelar saat banyak kader-kadernya terseret kasus hukum.

Sebab, kata dia, banyak yang menilai partai berlambang bintang segi tiga tersebut nantinya tak mampu sendirian mengusung calon presiden pada Pemilu 2014.

Namun, Ali menghargai undangan Partai Demokrat karena ia dapat menyampaikan gagasan dan ide untuk membangun Indonesia.

"Saya ikut konvensi menyampaikan gagasan, kalau yang lain itu urusan Demokrat. Semoga Demokrat bisa menyelesaikan urusan internal," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini