News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Konvensi Demokrat

Demokrat Anjlok, Pramono Edhie Ogah Pakai Lembaga Survei: Mari Buktikan Mereka Salah

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salah satu peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo (kanan) menyampaikan pandangannya dalam debat konvensi tahap kedua sesi kedua di Hotel Harris, Jalan Peta, Kota Bandung, Rabu (5/2/2014). Debat tersebut diikuti 11 peserta konvensi capres Partai Demokrat yang dibagi dalam dua sesi.

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat sekaligus peserta konvensi partai tersebut, Pramono Edhie Wibowo mengimbau kader partai untuk tetap solid jelang pemilihan legislatif pada 9 April 2014 mendatang meski hasil suvei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menunjukkan Demokrat hanya memperoleh elektabilitas di bawah 5 persen.

Ujaran Parmono Edhie itu dilontarkan saat ia mengikuti  Rakorcab DPC Demokrat Kabupaten Bogor, Sabtu (8/2/2014). Pada kesempatan itu Pramono juga meresmikan Kantor DPC Demokrat Kabupaten Bogor.

"Semangat dan keyakinan para kader harus tetap di jaga untuk memenangkan pemilihan legislatif 9 April mendatang. Kita harus PD (percaya diri) dalam meyakinkan konstituen bahwa partai Demokrat masih partai di cintai masyarakat,"kata Pramono dala rilis yangv diterima Tribunnews.com.

Pramono mengatakan hasil survei itu belum tentu benar. Ia malah mengatakan survei yang menyebut elektabilitas Demokrat terpuruk -hanya sekitar 4,7 persen- bertolak belakang dari apa yang ia temui selama kunjungannya di wilayah lumbung suara Demokrat di Jawa Barat.

"Masyarakat khususnya di lumbung suara Jawa Barat masih menunjukan dukungan," kata Pramono.

Pramono juga engaku tidak tertarik untuk menggunakan lembaga survei dalam mengukur elektabilitas pribadinya.

"Mari kita bekerja keras untuk mengembalikan kejayaan partai Demokrat dengan merapatkan barisan dan memenangkan pileg mendatang, kita buktikan jika hasil survei itu tidak benar," tegasnya.

Setelah melakukan debat bernegara tahap II di kota Bandung Pramono Edhie 'blusukan' di wilayah Jawa Barat seperti Pengalengan, Sukabumi, dan Bogor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini