News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Zainal Bintang Nilai Ical Berpeluang Jadi Cawapres Prabowo

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zainal Bintang

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus senior partai Golkar, Zainal Bintang menilai Ketua Umum partai Golkar Aburizal Bakrie berpeluang menjadi calon wakil presiden dari Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto. Hal itu terkait pertemuan keduanya pada Selasa (29/4/2014) lalu.

"Prabowo pasti tetep kekeuh jadi Capres karena elektabilitasnya tinggi. Ical kan elektabilitasnya kecil, bisa saja jadi Cawapresnya Prabowo," kata Zainal di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/5/2014).

Dalam kesempatan yang sama, Zainal memuji atas apa yang dilakukan Prabowo mengunjungi Ical. Menurutnyaa itu merupakan tradisi politik untuk membangun komunikasi.

"Menurut saya kunjung mengunjungi itu tradisi politik. Itu kunjungan (Prabowo) merupakan sopan santun yang dilakukan junior terhadap senior," tuturnya.

Zainal mengatakan, kunjungan Prabowo terhadap Ical itu akan dimaknai banyak arti oleh berbagai pihak. Menurutnya, berbagai pihak ada yang menganggap kunjungan Prabowo tersebut positif dan ada pula yang anggap negatif.

"Yang pasti, kunjungan itu merupakan psy war terhadap kompetitor (Capres) lain," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini