News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Prabowo Pimpin Rapat Pemetaan Strategi Pemenangan

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan Bakal Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa didampingi ketua umum partai pendukung Anis Mata, Aburaizal Bakrie dan Surya Darma Ali berjalan kaki dari masjid Sunda Kelepa menuju kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Selasa (20/5/2014). Kedatangan mereka untuk menyerahkan pendaftaran Capres dan Cawapres pemilihan presiden 20014.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koalisi merah putih yang diusung Gerindra, PAN, Golkar, PPP, PKS dan PBB mulai memetakan strategi untuk pemenangan Pemilihan Presiden. Rapat tersebut digelar di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I nomor 29, Otista, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014) malam.

Calon presiden yang diusung koalisi merah putih, Prabowo Subianto mengatakan, dalam rapat tersebut akan diatur susunaan tim kampanye yang akan bergerak ke daerah. Selain itu akan diatur pula jadwal jadwal mulai bergerak ke daerah.

"Nanti saya akan ke Kalimantan Timur hari sabtu. Nanti juga akan diatur pak Hatta kemana," ujarnya, Raabu (21/5/2014) malam.

Mantan Danjen Kopassus itu menuturkan, dirinya dan Hatta juga akan mulai mengunjungi dan sowan ke tokoh-tokoh di daerah. Menurutnya itu untuk menyambung tali silaturahmi.

"Saat ini lagi digodok (daerahnya). Lagi digodok agendanya," tuturnya.

Prabowo mengaku akan menemui sebanyak mungkin tokoh bangsa yang ada di Indonesia. Menurutnya, semua itu sedang diatur oleh seluruh mitra koalisi.

"Hari ini rampung," tandasnya.



Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini