News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Sambil Tunggu "Petunjuk" SYL, La Tinro Undang Prabowo ke Sulsel

Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo bersama Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, meninjau lokasi kebakaran Pasar Sentral, Rabu (14/5/2014). Rencananya, pemerintah provinsi dan pemerintah kota akan bersinergi untuk percepatan pembenahan Pasar Sentral. (Tribun Timur/Muhammad Abdiwan)


TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - KETUA DPD Partai Gerindra Sulsel, La Tinro La Tunrung hingga Selasa (20/5) kemarin masih berada di Jakarta.

Dihubungi Tribun, La Tinro mengaku masih terus menjalin komunikasi dengan elite DPP. Sebelum balik ke Makassar, La Tinro berharap mengantongi strategi dilakukan di tanah kelahiran Jusuf Kalla pasca-deklarasi.

Salah satu yang akan dikomunikasi La Tinro kepada elite DPP adalah terkait rencana mendatangkan Prabowo ke Makassar sebelum masa kampanye.

Adapun agenda yang akan disisipkan pada kunjungan tersebut adalah rencana untuk menghadirkan mantan Danjen Kopassus itu ke kampus-kampus di Makassar.

"Saya berencana untuk mengundang beliau (Prabowo) ke Makassar. Saya harap beliau bersedia jika saya ajak bertemu dengan dosen dan mahasiswa di beberapa kampus," ungkapnya.

Dia juga menyatakan, sampai saat ini Ketua DPD Golkar Sulsel Syahrul YL belum merespon SMS "permintaan  petunjuk" soal strategi pemenangan di Sulsel.

La Tinro menggadang-gadang tiga kampus besar diantaranya Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan Universitas Negeri Makassar (UNM).(ham)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini