News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

"Elang Sakti" Galang Dukungan buat Prabowo-Hatta Sampai ke Gunung-gunung

Penulis: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pasangan capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa saat acara pengundian dan penetapan nomor urut untuk pemilihan presiden Juli mendatang di kantor KPU, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014). Pada pengundian ini, pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan nomor urut satu sedangkan Jokowi-JK nomor urut dua. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Rumah Polonia kembali menjadi saksi atas deklarasi dukungan yang diberikan masyarakat kepada pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta.

Pagi tadi (5/6/2014) sekitar 150 orang yang tergabung dalam Elang Sakti Republik Indonesia menyampaikan dukungannya.

Koordinator Elang Sakti RI, Raja Poltak, dalam rilisnya ke Tribunnews.com, mengatakan pihaknya akan menggalang dukungan untuk memenangkan Prabowo-Hatta dari segala penjuru daerah di Indonesia hingga ke gunung-gunung.

Dalam orasinya, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

"Kami Elang Sakti akan menyebarkan sinar kami ke seluruh Indonesia dan mengerahkan seluruh kemampuan kami untuk memenangkan Prabowo-Hatta," ujarnya.

Selain Elang Sakti RI, dukungan juga datang dari Pemuda Aceh dan Relawan Taman Iskandar Muda. Keduanya merupakan organisasi yang mewakili warga Aceh terutama di Jabodetabek.

Kedua Organisasi ini berikrar akan memenangkan Prabowo-Hatta di Nanggroe Aceh Darussalam pada Pemilihan Presiden 2014.

"Kita butuh Figur pemimpin yang tegas, yang memiliki integritas seperti Prabowo," ucap Rafur, Juru Bicara Relawan Taman Iskandar Muda.

Ia juga menambahkan bahwa Prabowo-Hatta bisa membawa Indonesia mengejar ketertinggalannya di Asia dan menjadi negara maju.

Meskipun pasangan Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta hari ini (5/6/2014) melakukan kampanye ke Bandung dan Serang, namun dukungan masyarakat yang diberikan terus mengalir di Rumah Polonia.

Hingga nanti malam, masih ada banyak kelompok masyarakat yang akan menyatakan dukungannya seperti Komunitas Reggae Indonesia, Gerakan Masyarakt Bersatu, dan DPP Syarikat Islam.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini