News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Kantor Tim Pemenangan Prabowo-Hata di Jakarta Diancam Bom

Penulis: Muhammad Zulfikar
Editor: Sugiyarto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

DUKUNGAN KAUM MUDA - Pimpinan Pergerakan Indonesia Muda (Prima) Prabu Adhiningrat memberikan hormat saat orasi pada deklarasi dukungan pasangan Capres/Cawapres Prabowo-Hatta, di Rumah Polonia, Jakarta, Senin (2/6). Pergerakan Muda Indonesia yang mengklaim sebagai organisasi Pemuda modern yang terdiri dari kaum muda terpelajar dan sudah memiliki jaringan di 21 provinsi di Indoensia memberikan dukungan dan berjanji akan bekerja untuk pemenangan pasangan Probowo-Hatta karena yakin pasangan Capres/Cawapres nomor urut satu ini dapat mengembalikan kedaulatan dan menjadikan Indonesia sejajar dengan negara-negara maju di Dunia. Warta Kota/adhy kelanna/kla

Laporan Wartawan Tribunnews.com, M Zulfikar

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah Polonia yang merupakan tempat tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa diancamĀ  bom.

Ancaman bom itu diterima oleh Direktur Komunikasi dan Media Timkamnas Prabowo-Hatta, Budi Purnomo Karjodihardjo melalui pesan elektronik.

"Sejak pukul 15.47 WIB hari ini saya menerima SMS dari nomor 087876018197. Isi SMS-nya 'Akan ada ledakan di polonia, lebih baik acara Prabowo dibubarkan agar tidak ada korban' sebanyak empat kali saya terima," kata Budi Purnomo kepada wartawan, Sabtu (7/6/2014).

Budi Purnomo menuturkan, dirinya telah mencoba menghubungi nomor tersebut beberapa kali. Namum menurutnya, nomor tersebut tidak aktif karena ada mesin penjawab.

"Setiap saya hubungi jawabannya 'nomor yang anda tuju tidak aktif'," ujarnya.

Budi mengaku tidak bisa menafsirkan apakah SMS ini hanya merupakan informasi atau ancaman. Menurutnya, dia hanya menyampaikan fakta-faktanya saja yang terjadi hari ini.

"Saya juga belum mendapat informasi, apakah orang lain juga memperoleh sms yang sama," tuturnya.

Budi mengatakan, ia sudah melaporkan SMS ini kepada Wakil Sekretaris Timkamnas Prabowo-Hatta, Idrus Marham dan Direktur Operasi Timkamnas Prabowo-Hatta, Edhy Prabowo. Atas adanya SMS itu, pihaknya akan meningkatkan kewaspadaan.

"Timkamnas Prabowo-Hatta tidak akan terpengaruh dengan SMS seperti itu. Kami semakin fokus bekerja memenangkan hati rakyat untuk pasangan Prabowo-Hatta," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini