News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Calon Presiden 2014

Rumah Polonia Gelar Nonton Bareng Debat Capres

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Hasanudin Aco
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Calon Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto bersalaman usai berdebat di Hotel Gran Melia, Jakarta, Minggu (15/6/2014). Debat Capres yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum tersebut merupakan rangkaian menuju proses Pilpres yang akan digelar 9 Juli mendatang. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Para pendukung pasangan nomor urut satu, calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa duduk rapi di rumah Polonia, untuk menyaksikan acara debat capres ketiga.

Pantauan Tribunnews.com, tidak ada satu pun dari anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta yang hadir dalam acara nonton bareng ini. Hanya, para pendukung dari masyarakat sekitar dan para relawan.

Para pendukung Prabowo-Hatta ini pun, sesekali menyanyikan lagu Garuda Didadaku dan memberikan tepuk tangan ketika mantan Danjen Kopassus dan mantan Menteri Koordinator Perekonomian tersorot kamera.

Mereka menyaksikan jalannya acara debat dengan layar besar berukuran kurang lebih panjang dan lebar dua meter.

Debat capres diadakan di Hotel Holiday Inn, Jakarta, Minggu (22/6/2014), malam.

Guru Besar Fakultas Hukum Internasional Universitas Indnesia (UI), Hikmahanto Juwana, akan memandu adu visi, misi dan program kerja capres Prabowo Subianto dan Joko Widodo dengan tema, 'Politik Internasional dan Ketahanan Nasional' dalam 90 menit.



Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini